Advertisement

Smartfren Tutup Penghujung Tahun dengan Konser Malam 100 Cinta

Media Digital
Senin, 11 Desember 2023 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Smartfren Tutup Penghujung Tahun dengan Konser Malam 100 Cinta Pergelaran konser Malam 100 Cinta, Sabtu (9/12/2023). - Istimewa

Advertisement

JOGJA—PT Smartren Telecom  Tbk menutup penghujung 2023 dengan menyelenggarakan pergelaran seni dan budaya bersama Erwin Gutawa Orchestra, serta sejumlah musikus ternama Tanah Air. Pergelaran bertajuk Malam 100 Cinta itu merupakan wujud komitmen Smartfren untuk turut menjaga kebudayaan dan memberikan karya terbaiknya 100% untuk Indonesia.

Chief Executive Officer Smartfren, Andrijanto Muljono mengatakan, “Ini merupakan satu pergelaran eksklusif untuk kita semua yang merupakan persembahan dari Smartfren 100% untuk Indonesia. Malam 100 Cinta merupakan satu perlambang totalitas kita dalam berkarya dan mencintai Indonesia.”

Advertisement

Chairman Sinar Mas, Franky Oesman Widjaja menambahkan, “Acara Malam 100 Cinta ini adalah bentuk komitmen dari Smartfren 100% untuk Indonesia dengan mengapresiasi karya anak bangsa dalam bidang seni budaya. Melalui event ini kita diingatkan untuk selalu bersyukur atas berkat dan rahmat yang dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga acara ini dapat menginspirasi kita dalam berkarya, dan mengingatkan kita untuk selalu mencintai budaya Indonesia.”

BACA JUGA: Smartfren Luncurkan Paket 100 GB Harga Rp100 Ribu

Malam 100 Cinta yang berlangsung pada Sabtu (9/12/2023) dimeriahkan oleh musikus dan penyanyi ternama, Erwin Gutawa Orchestra, Afgan, Once Mekel, dan Ruth Sahanaya. Selain itu sejumlah musikus muda Tanah Air juga turut meramaikan Malam 100 Cinta dengan membawakan berbagai lagu bernuansakan kecintaan terhadap Indonesia. Mereka adalah Woro Mustiko, Swain Mahisa, Quinn Salman, dan Assia Keva.

Melengkapi pergelaran seni budaya tersebut, Malam 100 Cinta juga diisi dengan pergelaran busana adat yang dikenakan oleh karyawan Smartfren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menko Airlangga Isi Kuliah Tamu di LSE: Indonesia On-Track Capai Visi Indonesia Emas 2045

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement