Advertisement

Ndarboy Genk Rilis Lagu Spesial untuk Para Penarik Ojol

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 05 Desember 2023 - 06:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ndarboy Genk Rilis Lagu Spesial untuk Para Penarik Ojol Ndarboy Genk merilis lagu baru berjudul Modal Percoyo.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ndarboy Genk, musikus peraih penghargaan Penyanyi Dangdut Berbahasa Daerah Terbaik AMI Awards 2022, merilis lagu baru berjudul Modal Percoyo (Modal Percaya).

Lagu itu terinspirasi dari pengalaman vokalis Ndarboy Genk, Helarius Daru Indrajaya, ketika menjadi Mitra Driver Grab pada kisaran 2018.

Advertisement

Dalam lagu itu Daru bercerita tentang pengalaman yang dialami dirinya dan rekan-rekan sesama ojek online (ojol) yang berjuang tanpa lelah menghadapi tantangan hidup setiap hari di jalanan, bahkan seringkali mengorbankan kepentingan diri sendiri demi menghidupi keluarga.

Di balik kegigihan dan kekuatan para ojol, Daru melihat ada satu ciri khas yang dimiliki sebagai modal, yaitu menjalankan apapun dengan keyakinan, dengan percaya.

“Perjuangan saat menjadi Mitra Driver Grab merupakan titik balik dalam kehidupan saya. Pada saat itu rasanya kok sulit sekali hidup ini. Enggak ada pilihan lain selain berjuang, yang penting modalnya percaya, berusaha, dan berdoa,” tutur Daru dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (5/12/2023).

Daru menambahkan saat menjadi bintang tamu di acara Hari Mitra Grab beberapa waktu lalu dan mendengar istilah modal percaya, dirinya langsung teringat perjuangan dulu. Dari situ kemudian menciptakan lagu Modal Percoyo yang didedikasikan khusus kepada teman-teman driver ojol di seluruh Indonesia.

Chief Communications Officer Grab Indonesia Mayang Schreiber menuturkan perusahaannya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Ndarboy Genk dalam merilis lagu Modal Percoyo, terlebih lagi lagu tersebut selaras dengan semangat percaya yang diusung
untuk masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement