Advertisement

Konser Perdana di Indonesia, NMIXX Nyanyikan 123 Sayang Semuanya

Newswire
Sabtu, 10 Juni 2023 - 05:57 WIB
Arief Junianto
Konser Perdana di Indonesia, NMIXX Nyanyikan 123 Sayang Semuanya Girlgroup asal Korea Selatan, NMIXX pada konsernya di Jakarta, Jumat (9/6/2023). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pada konser perdananya di Jakarta, Jumat, girlgrup asal Korea Selatan, NMIXX menyanyikan lagu kanak-kanak Tanah Air 123 Sayang Semuanya ciptaan Bu Kasur.

Girlgrup besutan JYP Entertainment itu telah mempersiapkan banyak hal dengan matang untuk penampilannya di Indonesia, tidak hanya mereka acapkali fasih mengucap salam dengan bahasa Indonesia, mereka bahkan menyanyikan lagu populer masa kecil anak Indonesia.

Advertisement

"Satu satu aku sayang ibu, dua dua juga sayang ayah, tiga tiga sayang adik kakak, satu dua tiga sayang semuanya," seru keenam member NMIXX saat bernyanyi.

Para member NMIXX yang terdiri dari Lily, Haewon, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin pun menyanyikan tembang populer masa kecil para fansnya hingga beberapa kali.

BACA JUGA: Peringatan Hari Tari Sedunia, K-Pop Jadi Tantangan Tari Tradisional

Mereka juga mengajak para NSWER, sebutan para penggemar NMIXX, untuk menyanyikannya bersama. Aksi ini sontak membuat para NSWER tak henti-hentinya bersorak dan bertepuk tangan, seakan mereka semakin cinta dengan idolanya itu.

"Kami sudah banyak melakukan persiapan untuk kalian, karena ini adalah tur pertama, ini sangat bermakna buat kami, terima kasih untuk dukungan teman-teman NSWER di Jakarta," kata Haewon.

"Terima kasih NSWER, aku cinta kamu, senang bertemu dengan kalian," tambahnya dengan bahasa Indonesia.

NMIXX kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan bernyanyi sembari berdansa dengan enerjik. NSWER Indonesia yang telah menghafal koreografi mereka pun turut menari mengikuti irama lagu.

"Terlihat ya dari ekspresi kami, kami sangat senang, aku selama ini hanya lihat komentar NSWER Indonesia lewat media sosial saja dan hari ini bertemu langsung, aku senang sekali," ujar Lily.

"Terima kasih, kalian mantap!" tambahnya, lagi-lagi dengan bahasa Indonesia.

Adapun pada mini konsernya di Jakarta yang bertajuk NMIXX Showcase Tour Nice to MIXX you, mereka naik ke atas panggung pukul 18.30 WIB dengan membawakan lebih dari 10 lagu.

Beberapa di antaranya O.O, Love Me Like This, Dice, Young, Dumb, Stupid, TANK, PAXXWORD, Just Did it, Cool (Your Rainbow), Home, dan My Gosh.

Tampil selama sekitar dua jam, girlgroup dengan enam member itu juga membawakan lagu cover “Hey Mama” dari David Guetta, dan “TT” dari Twice. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement