Advertisement

Seventh Anniversary Jogja City Mall Dimeriahkan dengan Rangkaian “GREAT 7OURNEY”

Media Digital
Rabu, 02 Juni 2021 - 10:47 WIB
Nina Atmasari
Seventh Anniversary Jogja City Mall Dimeriahkan dengan Rangkaian “GREAT 7OURNEY” Kemeriahan event GREAT 7OURNEY di Jogja City Mall. - ist/dok Jogja City Mall

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Jogja City Mall genap hadir selama tujuh tahun sebagai one stop shopping terbaik bagi masyarakat Jogja, tepatnya pada 27 Mei 2021. Berbagai inovasi mulai dari fasilitas, pilihan belanja, event hingga promo belanja selalu dihadirkan untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya. Tahun ini dalam rangka seventh anniversary-nya Jogja City Mall hadir melalui rangkaian event GREAT 7OURNEY.

Public Relations Jogja City Mall, Febrianita Candra Rini  menjelaskan rangkaian event GREAT 7OURNEY dimulai dengan salah satu annual event yang menjadi kebanggaan Jogja City Mall yaitu JCM Dance & All Style Battle Competition. Kompetisi dance yang berhadiah total jutaan rupiah ini memperlombakan tiga kategori yaitu K-Pop Cover Dance, Modern Dance dan Breakdance Battle Competition.

Advertisement

Kegiatan dilaksanakan pada Minggu ( 23/5/2021), JCM Dance & All Style Battle Competition ini menjadi salah satu kompetisi dance yang dinantikan oleh masyarakat Jogja. K-Pop Cover Dance diikuti oleh 19 team dance, Modern Dance diikuti oleh tujuh team dance dan Breakdance battle diikuti oleh 30 dancer ini menjadi tontonan seru di akhir pekan bagi pengunjung setia Jogja City Mall,” katanya, dalam rilis, Rabu (2/6/2021).

Selanjutnya, GREAT 7OURNEY diramaikan dengan JCM 3x3 Basket in The Mall yang dilaksanakan pada 28 Mei – 30 Mei 2021. Berhadiah total jutaan rupiah, kompetisi basket ini dibuka untuk kategori usia 12 tahun, 14 tahun, 18 tahun dan kategori umum. Kompetisi 3x3 Basket ini diikuti oleh kurang lebih 400 atlet basket di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain dua acara tersebut, Jogja City Mall juga kembali menghadirkan salah satu annual event khusus untuk para pecinta hewan yaitu JCM Incredible Dog #4. Dilaksanakan di drop off area Jogja City Mall pada Sabtu (29/5/2021), berbagai activity seru bagi pada pecinta anjing seperti kompetisi lari zig-zag, lomba makan dan activity seru lainnya dihadirkan dalam event kali ini.

Keseruan rangkaian event GREAT 7OURNEY ditutup dengan gelaran special GREAT 7OURNEY Mini Concert yang menampilkan kolaborasi orchestra dan gamelan dari komunitas Gayam 16 pada Minggu (30/5/2021). Penampilan penutup rangkaian GREAT 7OURNEY ini nanti dapat dinikmati pengunjung melalui siaran live Instagram @jogjacitymall.

Seluruh rangkaian event yang diadakan Jogja City Mall ini menerapkan protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung dan peserta yang terlibat,” tegas Febrianita.

Ia menambahkan ke depannya Jogja City Mall akan terus menghadirkan berbagai event dan program belanja menarik bagi pengunjung setianya. “Berbagai inovasi fasilitas dan tenant-tenant baru juga akan dihadirkan untuk selalu memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gugatan Kubu Pontjo Sutowo Ditolak PTUN, Penyegelan Hotel Sultan Sah

News
| Selasa, 07 Mei 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement