Advertisement

Unik! Ada Es Krim Rasa Saus Tomat dan Kecap Asin, Mau Coba?

Lajeng Padmaratri
Sabtu, 22 Juli 2023 - 12:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Unik! Ada Es Krim Rasa Saus Tomat dan Kecap Asin, Mau Coba? Es krim unik rasa kecap asin dan saus tomat. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON—Jika biasanya es krim menawarkan rasa buah, namun sebuah toko es krim di London, Inggris punya gebrakan baru. Mereka membuat es krim dengan varian saus tomat hingga kecap asin. Bagaimana rasanya?

Melansir Dailymail, toko es krim populer Anya Hindmarch's The Village, dekat Stasiun Victoria di London ramai didatangi pelanggan karena punya varian es krim yang unik untuk musim panas ini.

Advertisement

BACA JUGA: Unik! Kereta Api Ini Gunakan Bahan Bakar Sisa Kuah Ramen

Untuk periode musim panas ini, toko es krim itu merilis The Ice Cream Project yang menawarkan es krim dengan pilihan aneh. Rasa unik itu termasuk es krim rasa saus tomat Heinz, es krim rasa garam ‘Maldon Flaky Salt’, dan es krim rasa kecap asin Kikkoman.

Uniknya, pencipta varian es krim ini mengaku bahwa ia memiliki kesenangan menciptakan es krim dari hal-hal yang biasa ditemukan di dapur. Siapa pun yang ingin mencoba rasa eklektik dalam pot es krim trendi ini sudah dapat mencicipinya mulai akhir Juni lalu.

BACA JUGA: Fakta Unik Jepang, Negara Seribu Vending Machine

Penawaran unik lainnya termasuk es krim saus cabai ‘Blue Dragon Sweet Chilli Sauce’, es krim acar Branston, dan es krim rasa kacang asin KP. Jika Anda menyukai sesuatu yang lebih manis, ada juga varian es krim Ambrosia Rice Pudding, Ribena atau Kellogg's Cocopops.

The Ice Cream Project pertama kali memulai debutnya musim panas lalu dan menjadi hit di kalangan penggemar, yang tidak bisa berhenti terpesona pada kreasi buatan toko es krim ini. Para penggemar akan kembali bisa mendapatkan es krim satu cup 500ml ini seharga £15 atau sekitar Rp290 ribu. Tertarik mencoba es krim rasa unik ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Dailymail

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Saat Singapore Airlines Turbulensi, Penumpang Terpental Hingga Bagasi Kabin

News
| Rabu, 22 Mei 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement