Advertisement

Tayang 7 Juni, Simak Sinopsis Transformer: Rise of the Beasts

Tri Indah Lestari (ST22)
Selasa, 06 Juni 2023 - 07:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tayang 7 Juni, Simak Sinopsis Transformer: Rise of the Beasts Transformer: Rise of the Beasts (2023). - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aksi sekumpulan robot Autobots dan Decepticons kembali meramaikan layar kaca dunia lewat sekuel terbaru berjudul Transformer: Rise of the Beasts. Kisah petualangan Autobots pada tahun 90-an ini akan rilis perdana pada Rabu (7/6/2023) mendatang di seluruh bioskop di Indonesia.

Sutradara, Steven Caple Jr. akan menyajikan petualangan para robot dalam film berdurasi sekitar 127 menit dan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback, Michelle Yeoh, Pete Davidson, Luna Lauren Velez, Ron Perlman, Peter Cullen, dan sejumlah pemeran serta pengisi suara lainnya.

Advertisement

Pada film ini penonton akan diajak bertemu banyak karakter baru sekaligus memperkenalkan generasi baru Transformer yaitu Maximals.

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts

Cerita bermula pada tahun 1994, mobil yang dikendarai Noah Diaz (Anthony Ramos) tiba-tiba saja bergerak sendiri tanpa bisa dikendalikan. MIrage (Pete Davidson) berujung membuatnya ikut dalam perkumpulan para autobots termasuk sang pemimpin, Optimus Prime (Peter Cullen).

Baca juga: Kenali 4 Oleh-Oleh Tradisional Khas Jogja selain Bakpia dan Gudeg

Pertemuan itu terjadi di tengah petualangan para autobots, setelah Optimus Prime bertemu Optimus Primal (Ron Perlman) yaitu Autobots dengan bentuk gorila, di tengah hutan belantara.

Kelompok Optimus Primal dikenal sebagai Maximals yakni Beast War atau robot alien yang bisa mengubah bentuk menjadi binatang dan bukan kendaraan seperti Optimus Prime dan rekannya.

Optimus Primal memimpin Maximal lain yang terdiri dari Airazor-Maximal Elang (Michelle Yeoh), Rhinox-Maximal Badak (David Sobolov) dan Cheetor-Maximal Cheetah (Tongayi Chirisa).

Pada pertemuan itu Optimus Primal mengingatkan Optimus Prime akan ancaman besar yang akan menyerang umat manusia. Ancaman itu datang dari makhluk yang akan memakan planet Bumi dikenal sebagai Unicron (Colman Domingo).

Peperangan yang akan terjadi itu tak hanya melibatkan Noah yang ditemani Elena (Dominique Fishback) namun juga kelompok Autobots, Maximals, dan Predacons yang ikut bergabung melawan Scourge (Peter Dinklage) pemimpin dari Terrorcons sekaligus kelompok yang dikuasai oleh Unicorn dengan ambisi mengeksekusi para Autobots.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement