Advertisement

8 Hari Tayang, Film Miracle in Cell No 7 Raup 2,4 Juta Penonton

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 18 September 2022 - 02:37 WIB
Sirojul Khafid
8 Hari Tayang, Film Miracle in Cell No 7 Raup 2,4 Juta Penonton poster film Miracle in cell no.7 - instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film adaptasi dari Korea Selatan dengan judul yang sama, Miracle in Cell No.7 sukses mengumpulkan 2,4 juta penonton dalam penayangannya di hari ke 8. Kabar itu disampaikan oleh akun instagram film tersebut dan juga pemain utamanya Vino G Bastian dalam akun instagramnya.

"Alhamdulillah.. Terbang lebih tinggi Bapak Dodooooooooo!!!! AYO AJAK KELUARGA & SAHABAT KE BIOSKOP WEEKEND INI," tulis Vino di akun instagramnya.

Advertisement

Film ini baru saja tayang pada 8 September 2022 lalu. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu diperankan oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Mawar Eva De Jongh, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani, Denny Sumargo.

BACA JUGA: Sudah Bisa Dibeli, Ini Cara Pre-Sale Tiket Film One Piece: Red di CGV

Miracle in Cell No.7 bercerita tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian) hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar De Jongh), sekalipun kecerdasannya terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Pada kenyataannya, Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat ayahnya. Keduanya hidup bahagia.

Kartika bangga pada ayahnya yang berjualan balon sehari-harinya. Tapi, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh seorang gadis kecil.

Dodo dimasukkan ke penjara, ke sel No.7 yang dihuni napi-napi beringas. Setelah berbagai peristiwa, Dodo berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya.

Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh seorang gadis kecil.

BACA JUGA: Hoobastank Akan Tampil di Hari Kedua Jogjarockarta 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pelajar Meninggal saat Seleksi Paskibra Sempat Alami Kejang dan Mulut Keluar Busa

News
| Sabtu, 20 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement