Advertisement

FFI 2021 Sesuai Prokes, Reza Rahadian: Presenter Tak Banyak Chit-Chat di Panggung

Newswire
Kamis, 11 November 2021 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
FFI 2021 Sesuai Prokes, Reza Rahadian: Presenter Tak Banyak Chit-Chat di Panggung Reza Rahadian dalam konferensi pers virtual Festival Film Indonesia 2021, Rabu (27/10 - 2021) [YouTube: Budaya Kita]\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) tahun ini dilakukan penyesuaian.

Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI) 2021 Reza Rahardian mengungkapkan bahwa terdapat konsep dan penyesuaian di perhelatan tahun ini, mengingat masih adanya pandemi Covid-19.

Advertisement

Aktor pemeran BJ Habibie muda dalam film "Habibie dan Ainun" tersebut mengatakan, pihaknya melakukan banyak penyesuaian, khususnya dalam hal protokol kesehatan dalam FFI yang tahun ini bertemakan "Sejarah Film dan Media Baru" tersebut.

"Acara ini juga banyak penyesuaian, mulai dari mengurangi chit-chat di panggung. Misalnya, pas presenter hadir langsung membacakan kategori dan move ke kategori selanjutnya," kata Reza di sela wawancara di red carpet FFI 2021 di Jakarta, Rabu (10/11) malam.

Lebih lanjut, aktor yang memenangkan empat Piala Citra tersebut mengatakan, dirinya senang ajang penghargaan perfilman nasional tertinggi tersebut dapat berjalan di tengah pandemi.

Baca juga: Sopir Maut Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Akhirnya Jadi Tersangka

Baginya, ini adalah bentuk semangat dan kebangkitan dunia perfilman Indonesia di tengah situasi yang penuh dengan ketidakpastian ini.

"Saya lebih merasa, akhirnya malam ini bisa terwujud, semoga bisa bersejarah walaupun di tengah pandemi," kata Reza.

"Dan, bisa membuat momen red carpet yang ditunggu-tunggu. Bisa dibilang ini titik awal, kesan pertama insan perfilman Indonesia atas apresiasi FFI kepada mereka. Saya ingin mereka dari awal datang ke sini sudah merasa appreciated," ujarnya menambahkan.

Ia mengatakan, "Pandemi belum juga usai, namun tantangan bisa dilalui satu per satu. Pandemi bukan halangan untuk ciptakan mahakarya untuk perfilman di Tanah Air."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Tahan Pengunjuk Rasa Pro Palestina di Washington

News
| Kamis, 25 Juli 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

7 Lokasi Geopark Jogja di Wilayah Sleman, Rasakan Keindahannya

Wisata
| Selasa, 23 Juli 2024, 08:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement