Advertisement

Hadir 3 Hari, Synchronize Fest 2024 Ingin Together Bersama

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 30 Agustus 2024 - 09:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hadir 3 Hari, Synchronize Fest 2024 Ingin Together Bersama Synchronize Fest 2024

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Acara musik tahunan, Synchronize Fest, yang pada 2024 ini akan hadir pada 4-6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta ingin mengajak seluruh ekosistem kreatif di Indonesia untuk Together Bersama.

Direktur Festival Synchronize Fest David Karto menuturkan Together Bersama menjadi tema besar yang diangkat pada tahun ini sebagai amplifikasi untuk semua agar saling bergandengan tangan.

Advertisement

“Dengan situasi saat ini di Indonesia, melalui Together Bersama semua bisa menjadi satu. Ekonomi, persatuan kesatuan, politik, semua bisa jadi satu lewat musik,” ucapnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (27/8).

Hal itu juga akan ditunjukkan di panggung dengan menghadirkan line up yang berasal dari semua genre. Ada metal, rock, punk, reggae, EDM bahkan dangdut. Ada pula pertunjukan tribute, salah satunya untuk Nike Ardilla.

Director of Communication Synchronize Fest Aldilla Karina menyampaikan Synchronize Fest sebagai medium perayaan musik Indonesia ingin menyatukan itu. Melalui Together Bersama diharapkan semua bisa jadi satu.

Synchronize Fest 2024 akan menampilkan pertunjukan istimewa Nike Ardilla Live Bersama dan 60 Tahun Elvy Sukaesih Berkarya. Adapula tribute untuk maestro Benyamin Sueb lewat gelaran Brang Breng Brong: Benyamin Bikin Ketributan.

Pertunjukan ini, bakal diisi oleh deretan seniman lintas generasi, seperti David Bayu, Amboro, Iwa K, Rina Nose, Gugun GBS, dan Sandhy Sondoro. Adapula Sisitipsi, Soulood, Nesia Ardi, hingga Benno Benyamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jalan Tol IKN Seksi 6B dan Akses 6C Ditarget Selesai Juni 2025

News
| Senin, 16 September 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement