Advertisement

Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang Perdana di Amerika Serikat

Newswire
Sabtu, 06 April 2024 - 09:57 WIB
Sunartono
Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang Perdana di Amerika Serikat Film Badarawuhi Di Desa Penari garapan sutradara Kimo Stamboel yang diproduksi MD Pictures tayang perdana di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (5/4/2024) pagi waktu Indonesia. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film Badarawuhi Di Desa Penari"garapan sutradara Kimo Stamboel yang diproduksi MD Pictures tayang perdana di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (5/4/2024) pagi waktu Indonesia.

"Sebuah kehormatan untuk film Indonesia bisa ada di sini, dan kirim doa buat kita supaya film kita disukai di sini," kata pemeran film "Badarawuhi Di Desa Penari" Jourdy Pranata dalam keterangan resmi yang diterima pada Jumat (5/4/2024).

Advertisement

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada pertengahan bulan April 2024 dengan judul "Dancing Village: The Curse Begins".

Produser sekaligus CEO MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan pemutaran perdana "Badarawuhi Di Desa Penari" mendapat sambutan positif dari penonton Amerika Serikat.

Antusias penonton terlihat saat beberapa pemain dan sutradara tiba di red carpet serta jumlah tamu undangan datang melebihi bangku yang disediakan.

"Saya merasa great dan amazing akhirnya film Indonesia bisa mendapat tanggapan ramai begini. Kalau kita lihat, ini 80 persen orang Amerika yang nggak sabar mau menonton film Badarawuhi," ujar Manoj Punjabi.

Manoj ingin memperkenalkan film "Badarawuhi Di Desa Penari" ke audiens mancanegara dan berharap antusiasme penonton di Amerika Serikat terhadap film ini bisa ditularkan kepada yang lainnya

"Kita mau eksposure, dengan orang asing ini nonton, dan diaspora bisa menyebarkan pengalamannya menonton Badarawuhi Di Desa Penari," ucapnya.

Selain Manoj Punjabi, Aulia Sarah dan Jourdy Pranata, acara pemutaran perdana film "Badarawuhi Di Desa Penari" juga dihadiri sutradara Kimo Stamboel, penulis naskah Lele Laila, pemain Maudy Effrosina dan Ardhit Erwanda. Hadir juga Sarah Azhari bersama putra, Arawinda, Boy William dan Stefani Purtri bersama Asheer yang merupakan kekasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerjasama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement