Advertisement

Creathrive Indonesia Gelar Bersua Festival di Stadion Kridosono Jogja

Media Digital
Minggu, 28 April 2024 - 18:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Creathrive Indonesia Gelar Bersua Festival di Stadion Kridosono Jogja Creathrive Indonesia menyeleggarakan Bersua Festival pada tanggal 27/28 April 2024 di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Advertisement

JOGJA—Creathrive Indonesia menyeleggarakan Bersua Festival pada tanggal 27-28 April 2024 di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Di hari pertama sejumlah nama band yang tak asing di industri musik turut memeriahkan festival musik itu. Adalah Yura Yunita, Nidji, Lomba Sihir, Coldiac, Ngatmo Mbilung.

Advertisement

Creathrive Indonesia sebelumnya telah sukses menggelar acara Pusphoria hingga Ke-3 kalinya, kali ini Creathrive menggelar musik Festival Bersua di Jogja untuk yang pertama kali.

BACA JUGA: BNPB: Gempa Garut Rusak 110 Rumah dan Berdampak pada 75 KK

“Sebenernya atas nama bersua ini baru pertama, sebelumnya ada project lain tapi bukan nama Bersua, jadi ini nama Bersua pertama yanh mengusung festivalan” cahya - komite melalui rilisnya, Minggu (28/4/2024)

Bersua Festival dengan fokus tematik pertemuan yang bisa ditemukan di sebuah festival musik. Tak hanya menjadi sebuah sarana hiburan musik, Bersua Festival juga menjadi tempat pertemuan banyak orang.

“Makanya kita mengusung nama bersua, yang artinya kita bertemu jadi gak cuma di Jogja tapi di kota lain juga” Cahya - Komite

Selain musik bersua juga ngangkat stad up comedi, yang akan tampil 10 komika Standup Indo Yogyakarta.

“Kita juga mengusung standup comedi istilahnya untuk refresing, gak cuma konser musiknya tapi ada standup nya dan juga mengusung seniman-seniman jogja lain” Cahya - komite

Selain itu, Bersua festival juga memberikan kesan berbeda, Bersua di Jogja akan hadirkan beberapa activity, seperti space berupa Picnic Area dan Community Area. Akan ada games yang seru, artspace dan tidak ketinggalan hadirnya sejumlah tenant FnB yang akan memanjakan para penonton.

“Harapan komite Bersua gak cuma Bersua di Jogja saja, bisa juga Besua di kota-kota lain” Cahya - komite (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Garuda Indonesia Terbangkan 4.232 Jemaah Calon Haji dari 11 Kloter di Fase Pertama

News
| Minggu, 12 Mei 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Unik, Ada Lampu Bangjo Khusus Unta di Tengah Gurun Pasir

Wisata
| Sabtu, 11 Mei 2024, 18:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement