Advertisement

Jadwal Film Tayang Lebaran 2024 yang Siap Mewarnai Liburanmu

Mediani Dyah Natalia
Senin, 08 April 2024 - 20:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Jadwal Film Tayang Lebaran 2024 yang Siap Mewarnai Liburanmu Ilustrasi menonton siaran televisi / Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Saat Idulfitri tentu selain salat dan silaturahmi ke keluarga, teman hingga rekan kerja, jalan-jalan dan nonton film jadi agenda mengisi libur Lebaran 2024. Bagi Anda yang ingin mendapatkan referensi tontonan, berikut jadwal film tayang Lebaran 2024 yang siap mewarnai liburmu.

Jadwal film tayang Lebaran 2024 yang siap mewarnai liburmu kali ini tidak hanya yang dapat ditonton di gedung bioskop tetapi juga di televisi kesayangan. Simak informasi ini

Advertisement

Bioskop

Siksa Kubur

Sukses dengan film Pengabdi Setan 2: Communion, Joko Anwar kembali dengan karya terbaru, Siksa Kubur. Film ini mulai tayang pada 10 April 2024.

Penonton akan berkenalan dengan tokoh utama bernama Sita (Faradina Mufti), seorang perempuan yang kehilangan orangtua karena bom bunuh diri. Semenjak kejadian itu, ia tidak percaya dengan agama.

Kini, Sita hanya memiliki satu tujuan, mencari orang yang paling berdosa. Saat orang itu meninggal, ia ingin masuk ke dalam kuburan orang itu untuk membuktikan siksa di dalam kubur itu tidak nyata. Tentu saja, keputusan Sita akan membahayakannya. Ada konsekuensi besar yang bakal ia tanggung.

Film ini akan membuat penonton penasaran apakah Sita memang dapat melihat siksaan di dalam kubur secara langsung. Serta segala kengerian di dalam film itu akan dinantikan para penggemar film di Tanah Air.

Selain Faradina, ada banyak aktor dan aktris terkenal lain yang ikut membintangi film bergenre horor religi ini. Mereka adalah Reza Rahadian, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, dan lain-lain.

Badarawuhi di Desa Penari

MD Pictures bakal merilis prekuel film KKN di Desa Penari, dengan judul Badarawuhi di Desa Penari. Film ini mulai tayang 10 April 2024 atau saat libur lebaran 2024.

Film ini akan fokus kepada sosok Badarawuhi yang meneror mahasiswa KKN di Desa Penari. Dalam film sebelumnya, ia diwujudkan sebagai sosok lelembut yang berwujud siluman ular.

Baca Juga

Deretan Film Bioskop saat Libur Lebaran: Dari Sewu Dino hingga Buya Hamka

Lebaran Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Sewu Dino: Kisah Para ART Menjaga Anak yang Kerasukan

Aman dan Nyaman Saat Libur Lebaran, Ini Kiatnya

Sosoknya sangat misterius dan melegenda di desa angker itu. Setelah dua tahun lamanya, penonton akhirnya akan mengetahui secara gamblang mengenai identitas asli sosok lelembut itu. Aktris Aulia Sarah akan tetap memerankan Badarawuhi. Selain itu, ada Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, dan Aming yang juga ikut andil dalam film itu.

Televisi

Mencuri Raden Saleh (2022)

Waktu Penayangan: Rabu, 10 April 2024 pukul 15.00 WIB

Stasiun Televisi: SCTV

Kisah tentang perjalanan sekelompok remaja yang mencoba mencuri lukisan berharga dari seorang seniman terkenal, Raden Saleh. Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Rachel Amanda, film ini akan menghadirkan petualangan yang seru dan penuh dengan intrik.

Gara-Gara Warisan (2022)

Waktu Penayangan: Kamis, 11 April 2024 RCTI pukul 14.00 WIB

Stasiun Televisi: RCTI

Komedi segar dan cerita yang menghibur ini mengisahkan tentang konflik yang timbul karena perang harta warisan. Oka Antara, Indah Permatasari, dan Ge Pamungkas akan memerankan karakter-karakter yang kocak dan menggelitik dalam menyajikan cerita yang menghibur.

Gita Cinta Dari SMA (2023)

Waktu Penayangan: Kamis, 11 April 2024 RCTI pukul 14.10 WIB

Stasiun Televisi: SCTV

Bagi pencinta drama romantis remaja, film ini adalah pilihan yang tepat. Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, dan Arla Ailani akan membawa penonton dalam kisah cinta yang manis dan penuh dengan liku-liku di masa SMA.

Warkop DKI Reborn 4 (2020)

Waktu Penayangan: Kamis, 11 April 2024 RCTI pukul 16.00 WIB

Stasiun Televisi: Trans7

Siapa yang tak kenal dengan trio kocak Warkop DKI? Dalam film remake ini, Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji akan menghidupkan kembali kegilaan dan kekonyolan dari sosok Dono, Kasino, dan Indro.

Air Mata Di Ujung Sajadah (2023)

Waktu Penayangan: Kamis, 11 April 2024 RCTI pukul 16.15 WIB

Stasiun Televisi: SCTV

Sebuah cerita yang menyentuh hati tentang cinta dan pengorbanan. Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana akan membawa penonton dalam perjalanan emosional yang penuh dengan nilai-nilai kehidupan dan arti keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement