Advertisement

Hari Kedua Konser Bersua di Jogja, Tulus Hipnotis Penonton

Media Digital
Senin, 29 April 2024 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Hari Kedua Konser Bersua di Jogja, Tulus Hipnotis Penonton Tulus saat tampil di panggung Bersua di Jogja, Minggu (28/4/2024). - Istimewa

Advertisement

JOGJA-Sejumlah artis Ibu Kota, di antaranya Tulus, Hivi!, Vierratale, dan Guyon Waton turut meramaikan gelaran hari kedua festival Bersua di Jogja yang digelar di Stadion Kridosono, Minggu (28/4/2024).

Pada konser hari kedua yang diinisiasi oleh Creathrive Indonesia tersebut, antusiasme penonton bisa dibilang lebih tinggi dari hari pertama.

Advertisement

“Hari kedua lebih banyak memang dari pada hari pertama, Bersua di Jogja berusaha memberikan yang terbaik hari pertama maupun hari kedua. Hari kedua memang lebih banyak penonton dari hari pertama bahkan sekitar 3 kali lipat. Mereka memang banyak yang menantikan artis-artis di hari kedua,” kata Cahya, komite melalui keterangan resminya, Senin (29/4/2024).

Di hari kedua, tampil pula stand up comedy yang juga mampu menjadi hiburan tersendiri bagi penonton yang hadir.

Belum lagi adanya picnic area dan community area yang juga banyak diminati penonton. FnB banyak sekali dilirik oleh penonton.

Kemeriahan festival Bersua di Jogja, ditutup oleh penampilan artis Ibu Kota, Tulus. Kemeriahan kian terasa ketika penonton ikut menyanyikan lagu-lagu hit dari penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus itu yang kemudian ditutup dengan guyuran konfeti.

Tingginya antusiasme penonton itu benar-benar dirasakan oleh salah satu penyanyi yang tampil di Bersua di Jogja hari kedua, yakni Tulus. Dia mengaku sangat menikmati saat tampil, terutama saat para penonton ikut bernyanyi. “Jogja luar biasa, tidak pernah mengecewakan,” kata Tulus.

BACA JUGA: Creathrive Indonesia Gelar Bersua Festival di Stadion Kridosono Jogja

Konser bertajuk Bersua di Jogja itu digelar selama dua hari, sejak Sabtu (27/4/2024) hingga Minggu di Stadion Kridosono. Selain Tulus, Hivi!, Vierratale, dan Guyon Waton, sejumlah artis yang tampil adalah Yura Yunita, Lomba Sihir, Good Morning Everyone, Coldiac.

Sebagai sebuah konser, Bersua di Jogja memiliki keunikan tersendiri.

Creathrive Indonesia sebagai penyelenggara memang menyuguhkan konsep menonton konser yang beda dari biasanya, yakni serasa piknik di karnaval.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Kritisi RUU Penyiaran, Utamanya Larangan Jurnalisme Investigasi

News
| Kamis, 16 Mei 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement