Advertisement

Cha Eun Woo Perankan Karakter dengan Kehidupan yang Sulit, Warganet: Gak Pantes karena Terlalu Cakep

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 29 Februari 2024 - 22:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Cha Eun Woo Perankan Karakter dengan Kehidupan yang Sulit, Warganet: Gak Pantes karena Terlalu Cakep Cha Eun Woo saat tampil di Wonderful World. Istimewa/AllKpop - Wonderful World

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam drama terbaru, Wonderful World yang bakal tayang 1 Maret 2024, Cha Eun Woo akan memerankan karakter Kwon Sun Yool. Karakter ini merupakan seseorang dengan kehidupan yang "sulit" dan harus bekerja keras.

AllKpop pada Kamis (29/2/2024) menulis plot drama ini berpusat pada Eun Soo Hyun (diperankan oleh Kim Nam Joo), seorang profesor psikologi dan penulis yang mengalami kehilangan setelah anak laki-lakinya meninggal. Kesedihannya semakin dalam lantaran orang yang membuat anaknya meninggal tak dihukum. Mencari keadilan untuk anaknya, Eun Soo Hyun kemudian merencanakan masa dendam.

Advertisement

Baca Juga

Ini Daftar Drakor yang Paling Ditunggu pada 2023

Empat Drama Korea yang Akan Hadir dengan Dubbing Bahasa Indonesia di Viu

Sinopsis Film The Interest Of Love yang Tampil di Netflix

Di sisi lain, dia mendekati Kwon Sun Yool, seorang pelajar kaya yang tak mau menlanjutkan sekolah karena masa lalunya yang gelap. Dari interaksi keduanya, mereka sama-sama menemukan menghibur dan menyembuhkan.

Terkait dengan bocoran foto-foto drama tersebut, warganet di Korea Selatan (Korsel) memberikan pendapatnya. Sebagian dari mereka mengatakan,"Walau dia memerankan karakter orang "sulit" kok tetap cakep?" Ada pula yang mengatakan,"Gimana ceritanya muka kayak gitu kok hidupnya sulit?""Muka secakep itu? Menderita? Gak bisa dipercaya.""Kok kayak pangeran sih?"

Kalau menurutmu, gimana penampilan Cha Eun Woo ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hujan Lebat dan Banjir Tewaskan 76 Orang di Kenya

News
| Minggu, 28 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement