Advertisement

Sinopsis Film The Interest Of Love yang Tampil di Netflix

Ileny Rizky
Sabtu, 24 Desember 2022 - 08:07 WIB
Jumali
Sinopsis Film The Interest Of Love yang Tampil di Netflix The Interest of Love - Netflix

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film serial drama Korea Selatan (drakor) The Interest of Love tayang perdana di Netflix mulai 21 Desember 2022. Film ini akan dibintangi oleh mantan lawan main Cha Eun Woo, Moon Ga Young.

BACA JUGA: Netflix Punya Fitur Penelusuran Film

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Serial ini ditulis langsung oleh Lee Hyun Jung dan Lee Seo Hyun, yang diadopsi dari novel karya Lee Hyuk-jin, dengan judul Korea yang sama dengan drama ini.

Dilansir dari Soompi, drakor ini diketahui memiliki sebanyak 16 episode. Dalam seminggu, akan keluar dua episode baru yang akan dirilis setiap Rabu dan Kamis.

Episode terakhir akan dirilis pada 9 Februari 2022 mendatang. Kemudian untuk setiap episodenya diperkiraan memiliki durasi tayangan hingga 70 menit.

Disutradarai oleh Jo Young Min, K-drama ini menampilkan kisah dari empat orang yang memiliki kepribadian dan minat yang berbeda. Mereka akan menemukan apa itu arti dari cinta sejati.

Keempat tokoh ini bekerja di Bank Nara. Mereka akan terjerat dalam percintaan yang rumit. Cerita ini bermula saat perayaan ulang tahun ke-99 tempat kerja mereka, Bank Nara cabang Yeongpo.

Secara keseluruhan, serial ini akan berfokus pada skandal romansa antara karakter Ha Sang Soo, Ahn Soo Young, Park Mi Kyung, dan Jung Jong Hyun. 

Karakter utama Ha Sang Soo (Yoo Yeon-seok), seorang kepala senior tim konsultasi komprehensif di Bank Nara cabang Yeongpo. Telah bekerja selama tiga tahun, dia terkenal sebagai orang yang tampan, cerdas, dan tegas. Dia juga tidak mudah menyerah ketika menghadapi kesulitan hidup. 

Meskipun begitu, dia memiliki sifat yang jujur dan humoris. Bahkan, Ha Sang Soo juga dikenal sangat ramah terhadap para pegawai di tempat kerjanya. Belum lagi, dia memiliki tubuh yang atletis bak seorang atlet nasional. Rasanya dia lebih cocok menjadi atlet ketimbang pegawai bank. 

Mulanya Sang Soo bergabung di tempat kerjanya itu sebagai karyawan top dari pusat pelatihan Bank Nara. Oleh karenanya tak heran jika Sang Soon menjadi sangat populer dan sering menjadi sumber kecemburuan bagi para pegawai lainnya.

Sementara lawan mainnya adalah Ahn Soo Young (Moon Ga-young), seorang kepala teller bank yang sudah bekerja selama empat tahun di cabang Yeongpo ini. Dia dikenal sebagai dewi cabang Yeongpo. Sebab, dia memiliki penampilan yang sangat cantik dan bersuara merdu. 

Mulanya So Young hanyalah seorang teller paruh waktu. Namun, sekarang dia telah menjadi kepala teller yang telah bekerja di tahun keempat. Namun, sayangnya saat ini So Young tidak mengalami peningkatan pada karirnya.

Sementara Park Mi Kyung (Geum Sae-rok) berperan sebagai seorang wanita yang berasal dari keluarga kaya raya. Dia berambisi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, termasuk seseorang yang disukainya.

Kemudian ada pula Jung Jong-hyun (Jung Ga-ram), seorang pelajar yang tengah berjuang untuk bisa melewati ujian kepolisian. Jong Hyun memiliki kepribadian yang ambisius. Dia selalu memiliki semangat juang tinggi dalam melakukan yang terbaik meskipun hidupnya dihadapkan dengan situasi sulit.
Adapun daftar pemain di The Interest Of Love adalah:

1. Yoo Yeon-seok sebagai Ha Sang-soo

2. Moon Ga-young sebagai Ahn Soo-young

3. Keum Sae-rok sebagai Park Mi-kyung

4. Jung Ga-ram sebagai Jeong Jong-hyun

5. Jeong Jae-sung sebagai Yook Si-kyung

6. Park Hyung-soo sebagai Lee Gu-il

7. Moon Tae-yu sebagai So Kyung-pil

Serial ini menjadi sangat dinantikan oleh pecinta drama korea. Terlebih setelah Moon Ga Yong memposting foto hasil pemotretan Elle Korea bersama lawan mainnya, Yoo Yeon-seok. 

Setelah melihat foto tersebut, netizen beranggapan jika keduanya tampak sangat cocok untuk memerankan karakter pasangan. Namun banyak juga diantara mereka yang membandingkan Yoo Yeon-seok dengan lawan main Moon Ga Young di drama-drama sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Peringati Satu Tahun Perlawanan, Warga Wadas Gelar Pentas Seni dan Dirikan Patung

News
| Kamis, 09 Februari 2023, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Hyatt Regency Yogyakarta Hadirkan Sunday Brunch dengan Live Painting

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement