Advertisement

Park Na Rae Ucapkan Selamat Hari Lunar New Year dari Rumah Sakit

Mediani Dyah Natalia
Minggu, 11 Februari 2024 - 23:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Park Na Rae Ucapkan Selamat Hari Lunar New Year dari Rumah Sakit Komedian Korea Selatan, Park Na Rae. AllKpop

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Komedian Park Na Rae mengunggah sebuah foto di akun pribadi Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Park Na Rae baru saja menjalani operasi pita suara.

Dikutip dari AllKpop, pada Sabtu (10/2/2024), Park Na Rae mengunggah sebuah fotonya yang diambil dari kamar rumah sakit. Di bagian bawah foto, perempuan ini menuliskan,"Selamat Lunar New Year! Aku baik-baik saja kok. Sekarang masih dalam proses pemulihan dan segera sembuh. Eh aku tidak melakukan operasi plastik ya, tapi pita suara. Sekarang, aku akan keluar rumah sakit. Jadi aku akan berubah menjadi rubah," katanya sambil bercanda tetapi ingin menunjukkan jika dalam masa pemulihan dengan menggambarkan dirinya menjadi lincah dan pintar seperti rubah.

Advertisement

Baca Juga

A Shop for Killers Mendulang Sukses, Season 2 Kemungkinan Bakal Dirilis

10 Komedian Terkaya di Dunia, Kekayaan Jerry Seinfeld Tembus Rp14,25 Triliun

Aktor Korea Lee Seung-gi Resmi Menikahi Lee Da-in

Dalam foto tersebut, Park Na Rae mengenakan pakaian pasien rumah sakit dengan wajah bengkak. Dia mengucir dua rambutnya yang pendek dan wajah yang muram. Banyak selebritis dan penggemar yang meninggalkan pesan positif padanya dengan berkomentar."Jangan sakit noona," tulis Code Kunst. Dr. Hong Sung Woo seorang Youtuber medis terkenal juga menulis,"Jadi kamu berusaha mendapatkan seluruh ekor." Pernyataan ini merupakan upayanya memberikan semangat pada evolusi Park Na Rae menjadi rubah. Ada juga yang menulis," Unnie jangan sakit." "Cepat sembuh." "Kami ingin lihat senyum cerahmu secepatnya."

Pada penayangan variety show I Live Alone di MBC pada Jumat (9/2/2024), anggota Rainbow Association mengungkapkan jika Park Na Rae tak dapat ikut rekamanan karena menjalani operasi pita suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hujan Lebat dan Banjir Tewaskan 76 Orang di Kenya

News
| Minggu, 28 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement