Advertisement

Yuki Kato Ingin Jadi Groot di Film Marvel Guardians of The Galaxy

Newswire
Kamis, 04 Mei 2023 - 22:57 WIB
Maya Herawati
Yuki Kato Ingin Jadi Groot di Film Marvel Guardians of The Galaxy Yuki Kato /Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 sudah mulai tayang di bioskop di Tanah Air. Aktris Yuki Kato mengaku tertarik untuk memerankan karakter Groot jika dia menjadi salah satu dari pemain film Marvel Guardians of The Galaxy.

"Aku mau jadi Groot," kata Yuki Kato, saat ditemui seusai pemutaran Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Jakarta, Selasa (2/5/2023) malam.

Advertisement

Bagi perempuan berusia 28 tahun itu, Groot merupakan karakter yang sangat menantang karena harus mampu menyampaikan berbagai rasa yang berbeda melalui kata-kata yang sama dalam setiap dialognya. "Dengan kalimat yang sama, I am Groot, tapi, intonasinya beda-beda, penekanannya beda-beda, perasaannya beda-beda. Jadi, itu menantang banget sih," ujar Yuki Kato.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai keseluruhan film, Yuki Kato mengatakan Guardians of The Galaxy selalu menarik, begitu juga dengan volume ketiga film tersebut yang baru dia tonton. Menurut dia, film tersebut selalu memberikan komedi, drama, hingga aksi yang sangat seru. "Menurut aku ini adalah paket lengkap," kata Yuki Kato.

BACA JUGA: Digulung Indonesia, Myanmar Akui Garuda Nusantara Tim Terkuat di Grup A

Selain itu, Yuki Kato mengatakan dia juga selalu menantikan daftar putar atau playlist lagu yang muncul di film tersebut. "Aku suka sama playlist-nya. Lagu-lagu yang mereka masukkan dari yang pertama itu selalu jadi playlist andalan aku. Jadi, kalau enggak tahu mau mendengarkan lagu apa, ya sudah aku buka playlist-nya Guardians of The Galaxy," ujar Yuki Kato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pelajar Meninggal saat Seleksi Paskibra Sempat Alami Kejang dan Mulut Keluar Busa

News
| Sabtu, 20 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement