Advertisement

Shaggydog Rilis Dagangan Baru, Kini Ada New Boys Cap dan Tumbler

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 05 April 2023 - 10:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Shaggydog Rilis Dagangan Baru, Kini Ada New Boys Cap dan Tumbler Doggyshop menghadirkan produk-produk dagangan baru Shaggydog dalam balutan Doggy Season Vol.1, Selasa (4/4/2023). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grup musik Shaggydog merilis merchandise alias dagangan anyar mereka yang berbalut Doggy Season Vol. 1 dengan menyuguhkan hal baru berupa new boys cap dan tumbler.

Manager Doggyshop Agusta Setiawan menuturkan dua item itu menjadi hal baru karena biasanya yang diproduksi berupa kaus, hoodie, topi, mug ataupun kaus polo. New boys cap dan tumbler dihadirkan untuk memperbanyak pilihan para penggemar Shaggydog dalam mendapatkan pernik dari grup musik idola.

Advertisement

"Meski item baru, new boys cap dan tumbler ternyata sudah cukup diminati penggemar [Shaggydog]. Kalau permintaan tinggi, bukan tidak mungkin dua item itu akan dihadirkan lagi di season volume kedua," ungkapnya di sela-sela agenda peluncuran Shaggydog Doggy Season Vol.1 di Doggyshop, Selasa (4/4/2023).

Secara keseluruhan, Doggy Season Vol.1 menghadirkan sedikitnya sembilan item dagangan dengan masa penjualan sampai Juni 2023. Dari sembilan dagangan yang dihadirkan, kaus masih menjadi produk yang paling diburu para penggemar grup musik ska asal Jogja itu.

Guna mendapatkan dagangan anyar dari Shaggydog, kini calon pembeli bisa memanfaatkan dua lokapasar yang sudah dimasuki Doggyshop, yakni Tokopedia dan Shopee. Selain itu, bisa langsung menghubungi toko melalui aplikasi percakapan yang nomornya bisa didapat di media-media sosial Shaggydog.

Bicara soal Doggy Season Vol.2, Agusta menuturkan produk akan meluncur pada Juli 2023. “Desain-desain baru bakal dihadirkan bagi para penggemar,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement