Advertisement

Besok! Road To Kilau Raya MNCTV, Siap Hibur Warga Purworejo dari Pagi!

Media Digital
Jum'at, 10 Februari 2023 - 19:37 WIB
Budi Cahyana
Besok! Road To Kilau Raya MNCTV, Siap Hibur Warga Purworejo dari Pagi! Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV akan menghibur warga Purworejo dari pagi hingga malam hari. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Sebagai rumahnya musik dangdut, MNCTV terus memberikan suguhan hiburan yang selalu dinanti oleh pecinta dangdut tanah air. Besok Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV akan menghibur warga Purworejo dari pagi hingga malam hari.

RTKR nantinya akan tayang secara langsung pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 21.00 WIB di alun-alun Purworejo. deretan artis-artis yang akan tampil nanti pun sudah siap untuk menghibur warga di alun-alun Purworejo nantinya.

Advertisement

Esok pagi dimulai dari 06.00 WIB kegiatan senam pagi, lebih serunya lagi kegiatan senam ini akan bagi-bagi hadiah bagi yang beruntung dengan cara diundi. Lalu, warga Purworejo dapat menikmati pesta rakyat seperti lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba menghias tumpeng yang akan dibalut dengan unik dan meriah tentunya.

Kemudian, akan ada kirab budaya yang nantinya akan menampilkan budaya lokal dan juga akan ada pawai artis ibu kota yang akan tampil di malam puncak RTKR Purworejo.

Jangan lupa untuk menyaksikan Road to Kilau Raya MNCTV Purworejo, yang akan tayang secara langsung dari alun-alun Purworejo pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 21.00 WIB.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tersandung Kasus Narkoba & Pembunuhan, 168 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak di Malaysia

News
| Sabtu, 30 September 2023, 00:07 WIB

Advertisement

alt

Di Coober Pedy, Penduduk Tinggal dan Beribadah di Bawah Tanah

Wisata
| Kamis, 28 September 2023, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement