Advertisement

Hanya Kover 10 Persen, Warganet Soroti Asuransi Indra Bekti

Astrid Prihatini WD
Selasa, 03 Januari 2023 - 02:27 WIB
Jumali
Hanya Kover 10 Persen, Warganet Soroti Asuransi Indra Bekti Indra Bekti dan istrinya, Adilla Jelita Instagram - @indrabekti]

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Aksi galang dana yang dilakukan istri Indra Bekti, Aldila Jelita, jadi sorotan sehingga warganet mempertanyakan aset hingga asuransi sang presenter kondang tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Kondisi Terakhir Indra Bekti

Advertisement

Sejak ditemukan tak sadar di toilet kantor radio swasta, Indra Bekti yang didiagnosa pendarahan otak sudah menjalani dua kali operasi.

Setelah operasi, kondisi Indra Bekti stabil. Presenter 45 tahun ini sudah bisa makan, berkomunikasi meski masih berada di ruang ICU

Cipta, adik Indra, Bekti, mengabarkan kondisi terkini sang kakak yang masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Menurut Cipta, kepala Indra Bekti sesekali masih mengeluarkan darah sehingga oleh dokter diambil tindakan dipasang selang.
Beriklan Dengan Kami

Tak sedikit pula warganet membela aksi penggalangan dana istri Indra Bekti, termasuk memberikan penjelasan mengapa presenter kondang itu tak memakai asuransi untuk membayar tagihan rumah sakit.

Salah satu akun Twitter bernama @SarangBidadari pada Senin (2/1/2023), membongkar seperti apa kronologi sebelum diadakannya penggalangan dana.

Konon, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit yang terdekat karena paling dekat dengan tempat kerja. Hanya, asuransi yang cocok hanya bisa mengatasi 10 persen dari total biaya. “Asuransi cuma cover 10 persen aja,” tulis akun itu dikutip dari Twitter @SarangBidadari pada Senin (2/1/2023).

Selain itu, ia menegaskan bahwa tak semua kondisi finansial dari artis itu sama rata. Kadang ada yang kesulitan mendapatkan job. Saat asuransi hanya bisa mengatasi 10 persen, tagihan totalnya ternyata mencapai miliaran rupiah sehingga membutuhkan dana tambahan. “Tagihan di RS Abdi Waluyo udah M nilainya,” tambah akun itu melalui cuitannya.

Tak sedikit pula warganet mempertanyakan jenis asuransi kesehatan yang dimiliki Indra Bekti. “Asuransi dia apa ya kak kok cm cover 10persen?” tanya akun @dinivaldiani.

“Ini asuransi apa yaaa?” tanya @ffnat***.

“Kalo cuma dicover 10% mending gak usah ikut asuransi,” tulis @widaham***.

“Asuransi ngawur tuh meng cover 10% doang,” tulis @hakimwisang***.

Sementara sang adik, Cipta, menjelaskan soal asuransi Indra Bekti masuknya ke ranah pribadi keluarga presenter itu. “Itu masuknya ranah pribadi mas indra bekti. saya sendiri tidak tahu apakah dikaver asuransi atau tidak,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Miftah’s TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Baru Bebas dari Penjara, Mantan Wali Kota Blitar Jadi Dalang Perampokan Rumah Wali Kota

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement