Advertisement

Joko Anwar Bocorkan Pengabdi Setan Lanjut Part 3?

Restu Wahyuning Asih
Senin, 08 Agustus 2022 - 08:17 WIB
Sirojul Khafid
Joko Anwar Bocorkan Pengabdi Setan Lanjut Part 3? Joko Anwar. - imdb.com

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pengabdi Setan 2: Communion resmi dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada 4 Agustus 2022. Film horor yang melanjutkan cerita teror 'Ibu' di film Pengabdi Setan ini sukses mendapat banyak penonton.

Pengabdi Setan 2 juga menjadi film yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia, terkhusus di bulan Agustus. Di hari pertama penayangannya, film ini sukses mendapat 700 ribu penonton. Angka tersebut pun jauh naik dibanding angka hari pertama penonton film Pengabdi Setan tahun 2017 lalu yang berjumlah 97 ribu.

Advertisement

Di akhir cerita Pengabdi Setan 2, ada yang menilai masih menggantung. Penonton pun mempertanyakan apakah akan ada kelanjutan dari cerita Pengabdi Setan 3 yang akan dibuat oleh Joko Anwar.

Menjawab pertanyaan tersebut, Joko Anwar pun memberikan sebuah bocoran dalam sebuah wawancara pada Selasa (2/8/2022) lalu di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Menurutnya, ada beberapa bagian cerita yang memang ditandai oleh Joko Anwar untuk dikembangkan.

BACA JUGA: Joko Anwar Rendam Satu Lantai Rusun dalam Produksi Pengabdi Setan 2

Meskipun begitu, apabila ada kelanjutan Pengabdi Setan 3 disyaratkan film sebelumnya harus sukses. "Jadi kami akan bikin kelanjutannya, dengan catatan filmnya harus sukses dulu. Sukses film itu seperti penonton yang menonton ingin mengetahui kelanjutannya," ucapnya.

Dirinya pun menegaskan bahwa akan ada kelanjutan Pengabdi Setan ketika apabila banyak yang menginginkannya. "Kalau penonton suka, ya (bakal dibuat Pengabdi Setan 3). Sama kayak Pengabdi Setan 1 banyak yang suka banyak yang nanya kelanjutannya. Akhirnya kita buat Pengabdi setan 2 ini," tutur Joko Anwar.

BACA JUGA: Pecah Rekor! Pengabdi Setan 2 Ditontot 700 Ribu Orang di Hari Pertama Tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement