Advertisement

Sinopsis Film Ranah 3 Warna, Tayang 30 Juni

Jumali
Selasa, 07 Juni 2022 - 07:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Ranah 3 Warna, Tayang 30 Juni Ranah 3 Warna /IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Ranah 3 Warna akan tampil di bioskop 30 Juni 2022. Film Ranah 3 Warna adalah film yang diadaptasi dari novel best selling karya Ahmad Fuadi. Di mana, novel Ranah 3 Warna adalah seri kedua dari seri Trilogi novel Negeri 5 Menara.

Advertisement

Film Ranah 3 Warna disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Widya Wardhani Ichram. Film Ranah 3 Warna dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Alif Fikri, Amanda Rawles sebagai Raisa dan Teuku Rassya sebagai Randai.

Film Ranah 3 Warna mengisahkan tentang Alif Fikri (Arbani Yasiz) yang sudah berusaha sekuat tenaga, sudah Man Jadda Wa Jadda, namun belum juga berhasil. Perlu adanya kesabaran, Man Shabara Zhafira.

Dikisahkan, Alif Fikri baru saja tamat bersekolah dari Pondok Madani. Selepas lulus dari pesantren, Alif dilingkupi banyak cita-cita, salah satunya adalah melanjutkan pendidikan di bidang teknologi di ITB.

Alif Fikri ingin sukses seperti Presiden BJ Habibie dan kemudian hijrah ke Amerika Serikat. Namun keinginan Alif Fikri tersebut tiba-tiba dijegal fakta bahwa selepas lulus dari Pondok Madani dirinya tak memiliki ijazah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement