Advertisement

Blink Diminta Siap-Siap! Tahun Depan Blackpink Bakal Gelar Konser dengan Formasi Lengkap

Mutiara Nabila
Selasa, 24 September 2024 - 23:07 WIB
Arief Junianto
Blink Diminta Siap-Siap! Tahun Depan Blackpink Bakal Gelar Konser dengan Formasi Lengkap Konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (11/3/2023) malam - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Girlband Korea Selatan, Blackpink dikabarkan bakal kembali melakukan comeback dengan formasi lengkap. Bahkan, mereka juga berencana menggelar tur dunia tahun depan.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh label grup tersebut, YG Entertainment, yang membuat pengumuman ini bersamaan dengan unggahan mereka yang merayakan video musik Blackpink How You Like That yang mencapai 1,7 miliar penayangan.

Advertisement

"Pada 2025, BLACKPINK berencana melakukan comeback grup penuh dan mengunjungi penggemar mereka dalam tur dunia mereka," tulis YG Entertainment dalam pengumuman tersebut, Selasa (24/9/2024).

YG Entertainment juga mempromosikan jadwal Blackpink untuk 2025 mendatang, tanpa ada perubahan dari pengumuman sebelumnya, sehingga memberi harapan bahwa tidak akan ada penundaan dalam rencana mereka.

Rencana tur dunia Blackpink tahun depan jadi angin segar bagi para penggemar mereka, Blink, setelah tidak meluncurkan album selama tiga tahun. 

BACA JUGA: Soal Kontrak Blackpink & Kontrak Individu, Ini Pernyataan YG Entertainment

Namun, kekosongan tersebut diisi dengan kehadiran beberapa musik solo yang diluncurkan para member Blackpink seperti Jennie dengan You & Me dan Lisa dengan single terbarunya Rockstar dan New Woman (ft. Rosalia). 

Sebelumnya Blackpink terakhir kali melaksanakan tur dunia pada tahun lalu sekaligus melakukan promosi album Born Pink.

Girlband beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa itu juga mengunjungi Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023.  Punya banyak penggemar alias Blink, Blackpink menggelar konsernya berskala stadion di Gelora Bung Karno, Jakarta yang berkapasitas sampai 80.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JiBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Peringatan Dini Bencana Kini Ditampilkan di TV Digital

News
| Rabu, 25 September 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Melihat Destinasi Wisata Stroberi di Kaki Rinjani, Selalu Ramai Pengunjung

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement