Advertisement

Audisi Indonesian Idol XIII Kembali Hadir di Yogyakarta, Special Bersama Salma Salsabil

Media Digital
Kamis, 05 September 2024 - 14:37 WIB
Ujang Hasanudin
Audisi Indonesian Idol XIII Kembali Hadir di Yogyakarta, Special Bersama Salma Salsabil Audisi Indonesian Idol XIII Akan Kembali Hadir di Yogyakarta, Special Bersama Salma Salsabil. - Ist

Advertisement

JOGJA—Sebelumnya kota Surabaya telah menggelar audisi Indonesian Idol XIII, kemeriahan acara terlihat saat pemanasan audisi menampilkan jebolan Indonesian Idol season X yaitu Lyodra menjadi kesempatan untuk para peserta marasakan atmosfer audisi Indonesian Idol XIII 2024 yang telah berhasil menjaring ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Lyodra sebagai winner Indonesian Idol X hadir memberikan semangat dan motivasi kepada para pengunjung. Dia membagikan pengalamannya selama mengikuti Indonesian Idol dan memberikan tips-tips berharga untuk meraih kesuksesan.

Advertisement

Setelah sukses di gelar di 8 kota besar di Indonesia, Audisi Indonesian Idol XIII kini hadir di Yogyakarta untuk mencari bakat music yang tentunya akan menghibur dan menginspirasi jutaan penonton. Audisi ini merupakan kesempatan emas bagi para calon bintang untuk menunjukkan kemampuan mereka dan meraih impian di panggung music tanah air.

BACA JUGA: Salma Mahasiswa ISI Jogja Juara Indonesian Idol, Ini Daftar Hadiah yang Didapatkan

Acara pemanasan ini akan digelar pada hari Jumat, 6 September 2024 bertempat di Atrium Rama, Ground Floor, Sleman City Hall yang akan di hadiri oleh jebolan Indonesian Idol season sebelumnya yaitu Salma Salsabil.

Tentunya acara ini akan semakin meriah dan menjadi momentum untuk para peserta merasakan atmosfer Indonesian Idol sebelum lanjut ke tahapan audisi Indonesian Idol XIII 2024 yang akan di selenggarakaan pada tanggal 7 – 8 September 2024 bertempat di Gedung Grha Padmanaba, SMAN 3 Yogyakarta.

Hingga saat ini jumlah pendaftar audisi Surabaya yang mendaftar melalui RCTI+ telah mencapai ribuan orang pendaftar. Inilah saat yang tepat untuk salurkan bakarmu dan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesian Idol XIII 2024, info lebih lanjut kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 41 untuk pemirsa Yogyakarta dan Solo. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancara RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Akses Jalan Tol Sek 6B dan 6C di IKN Ditarget Rampung Juni 2025

News
| Senin, 16 September 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement