Advertisement

Salma Mahasiswa ISI Jogja Juara Indonesian Idol, Ini Daftar Hadiah yang Didapatkan

Sunartono
Selasa, 23 Mei 2023 - 16:45 WIB
Sunartono
Salma Mahasiswa ISI Jogja Juara Indonesian Idol, Ini Daftar Hadiah yang Didapatkan Foto mahasiswa ISI Jogja Salma yang menjadi juara Indonesian Idol 2023. - Instagram.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Salma Salsabil 'Aliyyah Mahasiswa Fakultas Penyajian Musik, Institut Senin Indonesia (ISI) Jogja menjadi juara pertama dalam kontes Indonesian Idol musik XII 2023. Salma yang membawakan lagu Menghargai Kat Rindu berhasil mengalahkan peserta grand final lainnya, Nabila Taqiyyah melalui lagu Just The Way You Are yang dipopulerkan oleh Bruno Mars.

Salma sempat menunggah judul lagu tersebut pada akun Instagram pribadinya @salmasalsabil12.

Advertisement

BACA JUGA : Jebolan Indonesian Idol Rimar Callista Rilis Lagu "Waktu

“finally “Menghargai kata rindu” is out Now, semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian. Yuk streaming bareng bareng, terimakasih Salmine dan orang orang yang sudah support lagu ini. #menghargaikatarindusalma,” tulis Salma, Sabtu (20/5/2023).

Pengumuman pemenang dibacakan oleh Boy William pada malam Result & Reunion Indonesian Idol 2023. “Siapakah yang akan menjadi the winner Indonesian Idol season XII? The winner is Salma,” ucap Boy William, Senin (22/5/2023) malam.

Memperoleh predikat juara pertama dalam Indonesian Idol, maka Salma berhak sejumlah hadiah yang bisa dibawa pulang. Hadiah tersebut antara lain uang tunai Rp150 juta, kemudian satu unit mobil dan tabungan senilai Rp10 juta. Selain itu Salma juga mendapatkan gratis langganan MNS Vision dan MNC Vision Plus selama setahun untuk semua channel.

Selama perjalanan menuju grand final, Salma mendapatkan dukungan dari berbagai pihak terutama kampusnya. Bahkan teman-temannya di ISI Jogja menggelar nonton bareng di kampus setempat pada Senin malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ingat! BPJS Kesehatan Tidak Menanggung Biaya Berobat 21 Kondisi Penyakit

News
| Selasa, 26 September 2023, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Tiket Gratis Masuk Ancol, Berlaku Bagi Pengunjung Tak Bawa Kendaraan Bermotor

Wisata
| Selasa, 26 September 2023, 05:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement