Advertisement

Tiffany Girl' Generation Nilai Idol Korsel Sekarang Malas

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 17 Mei 2024 - 22:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Tiffany Girl' Generation Nilai Idol Korsel Sekarang Malas Personel Girl' Generation, Tifanny saat menjadi bintang tamu dalam program, Radio Star. Allkpop

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Personel Girl' Generation, Tifanny berbagi mengenai perubahan di industri K-pop saat ini.

AllKpop pada Jumat (17/5/2024) melaporkan jika Tifanny tampil sebagai tamu spesial untuk program Radio Star yang akan tayang pada Minggu (26/5/2024). Dia berbagi mengenai pengalamannya promosi bersama anggota Girl's Generation yang lain untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-15 tahun.

Advertisement

"Ini program pertamaku setelah beberapa tahun. Saya bersama anggota Girls' Generation baru promosikan hari jadi Girl's Generation. Kami akan berlatih dengan tekun dan bekerja keras meski kamera yang menyorot jauh karena kami ingin tampil memukai meskipun berada di belakang panggung."

Baca Juga

Sunny Girls Generation Keluar dari SM Entertainment

Girls' Generation Akan Rilis Album Terbaru Bulan Depan

Rahasia Seohyun Girls’ Generation Terbongkar, Kelanjutan Cerita Jinxed At First

Kemudian Tiffany menyinggung industri K-pop saat ini. "Sekarang ini ada sesuatu yang disebut individual fancam recording, mungkin karena ini Idol sekarang malas. Pas saya lihat video itu, saya jadi berpikir mengapa anak-anak zaman sekarang malas untuk malas latihan dan mengapa mereka setengah hati? Awalnya saya berpikir mereka ingin tes suara tapi seharusnya kalau cek suara, Anda harus memastikan nafas dan posisi Anda sudah tepat."

Kemudian dia berbagi mengenai idealnya seorang idol di panggung. "Entah mengapa idol sekarang malas. Tahukah Anda? Mereka mengatakan ini kesalahan pertama, terakhir lalu setiap waktu." Menurutnya, seharusnya seorang idol memberikan yang terbaik, meskipun itu hanya latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenperin Terbitkan Platform JIS dan Polimer untuk Percepatan Layanan Industri

News
| Sabtu, 28 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement