Advertisement

Waduh! Seorang Tunawisma Tinggal di Atap Supermarket Selama Setahun Tanpa Ketahuan

Lajeng Padmaratri
Selasa, 14 Mei 2024 - 09:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Waduh! Seorang Tunawisma Tinggal di Atap Supermarket Selama Setahun Tanpa Ketahuan Seorang wanita tunawisma asal Michigan ditemukan tinggal di papan tanda yang terletak di atap supermarket Family Fare di Midland, Michigan, Amerika Serikat. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, MICHIGAN—Seorang wanita tunawisma asal Michigan ditemukan tinggal di papan tanda yang terletak di atap supermarket Family Fare di Midland, Michigan, Amerika Serikat. Dia telah tinggal di sana selama sekitar satu tahun tanpa seorang pun memperhatikannya.

Dilansir dari Oddity Central, wanita berusia 34 tahun yang tidak disebutkan namanya itu ditemukan tinggal di dalam papan nama bisnis ketika kontraktor yang penasaran dengan kabel ekstensi di atap supermarket Family Fare di Midland dan memutuskan untuk mengikuti kabel tersebut.

Advertisement

BACA JUGA: Generasi Milenial di Korea Selatan Pelihara Batu untuk Menemani Saat Kesepian

Rupanya, di dalam papan iklan di atap itu menjadi sarang yang nyaman bagi seorang tunawisma. Ruangan itu bahkan dilengkapi dengan alas lantai, komputer, dan mesin pembuat kopi.

Kontraktor itu pun memanggil petugas polisi soal peristiwa itu. Wanita tunawisma itu pun mengaku bahwa dia mempunyai pekerjaan di tempat lain tetapi tidak memiliki rumah dan telah tinggal di sana selama sekitar satu tahun.

“Dia tunawisma,” kata Petugas Brennon Warren dari Departemen Kepolisian Midland dikutip dari Oddity Central.

“Orang-orang akan melihatnya dari waktu ke waktu dan tiba-tiba dia menghilang,” tambah Warren. “Tidak ada yang benar-benar tahu ke mana dia pergi, tetapi tidak ada yang pernah mengindikasikan atau berpikir bahwa dia akan berada di atas atap.”

Wanita tersebut tidak memberi tahu polisi bagaimana dia mengetahui bahwa papan nama supermarket Family Fare dapat diakses melalui pintu di atap, atau bagaimana dia bahkan berjalan ke sana tanpa ada orang yang melihatnya, mengingat tidak ada tangga yang bisa dinaiki siapa pun. Dia dijuluki “Ninja Atap” oleh polisi karena ulahnya.

Saat dia tinggal di atas supermarket Family Fare, wanita tersebut berhasil memasang beberapa lantai dan mendapatkan akses listrik melalui stopkontak listrik di atap. Polisi menemukan meja mini, komputer dan printer, pakaian, dan barang-barang lain yang biasa Anda lihat di rumah pada umumnya.

BACA JUGA: Kalahkan Italia, Pembuat Roti Prancis Membuat Baguette Terpanjang di Dunia, Nyaris 150 Meter

Setelah mengetahui pengaturan tempat tinggal wanita tersebut, mereka memintanya untuk pergi, dan dia segera menurutinya setelah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dia dilaporkan menolak untuk menghubungi layanan bagi para tunawisma. Tidak ada tuntutan yang diajukan terhadapnya.

“Dia meminta maaf dan melanjutkan perjalanannya. Ke mana dia pergi setelah itu, saya tidak tahu,” kata Petugas Warren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BNPB: Dampak Kerusakan Gempa di Bali Ditangani dengan Cepat

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement