Advertisement

Mau Nonton Konser Sheila On 7 di Bandung, Berikut Link Beli dan Harga Tiketnya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 01 Mei 2024 - 08:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Mau Nonton Konser Sheila On 7 di Bandung, Berikut Link Beli dan Harga Tiketnya Grup band Indonesia Sheila On 7. - Antara - HO/Antara Suara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — War tiket untuk konser Sheila On 7 di Bandung mulai dibuka hari ini, Rabu (1/5/2024). Bila mendapatkan tiket, Anda bisa menyaksian aksi panggung Duta Modjo dkk.

Pembelian tiket mulai dibuka pukul 10.00 WIB di Tunggu akudi.com. Berikut Harga tiket konser Sheila on 7 di Bandung:

Advertisement

Tiket Cat 1 Rp 1.092.500

Tiket Cat 2 Rp 603.750

Tiket Festival Rp 546.250

Tiket Cat 3 Rp 373.750

BACA JUGA: Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Cara beli tiket konser Sheila on 7 di Bandung

1. Buka link: https://tungguakudi.com.

2. Klik "Beli Tiket" di kota yang diinginkan.

3. Pilih kategori dan jumlah tiket, satu transaksi hanya bisa membeli maksimal 4 tiket. Baca Juga Konser Sheila On 7 di Medan, Ini Daftar Harga Tiket Plus Pajak

4. Isi data diri sesuai KTP.

5. Bayar tiket.

6. Jika berhasil, akan muncul booking confirmation ke email dan WhatsApp.

7. Jika sudah berhasil beli tiket, download aplikasi Loket X.

8. Masuk ke akun Loket X seusai email pembelian.

9. Cek tiket di menu "My Ticket".

10. Gunakan tiket online tersebut untuk check-in di venue konser.

Syarat dan ketentuan pembelian tiket Sheila on 7 "TUNGGU AKU DI"

Dengan membeli tiket Konser Sheila on 7 "Tunggu Aku Di", Pembeli telah menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Segala bentuk pelanggaran atas ketentuan dari pihak Penyelenggara akan ditindak secara tegas. Tiket hanya dapat dibeli melalui tungguakudi.com dan loket.com.

Tiket dapat digunakan untuk masuk ke Konser Sheila on 7 "Tunggu Aku Di". Semua harga belum termasuk Pajak Hiburan Daerah 10% dan belum termasuk Biaya Admin 5% dan biaya lainnya. 1 (satu) transaksi bisa beli maksimal 4 (empat) tiket dengan data diri yang berbeda.

Tiket berlaku untuk 1 (satu) orang Pemegang Tiket, untuk 1 (satu) kali masuk ke area acara. Nama sesuai dengan kartu identitas yang sah bersifat wajib untuk membeli Tiket Konser Sheila on 7 "Tunggu Aku Di".

Pastikan Anda melakukan pembelian Tiket dengan menggunakan data Anda yang sah dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor).

Tiket Anda tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan. Tiket Anda adalah tiket digital yang akan dikirimkan 7 (tujuh) hari sebelum hari konser ke aplikasi Loket X yang Anda harus unduh di telepon genggam Anda Tiket dijual secara langsung oleh Promotor ke konsumen.

Tiket apa pun yang dibeli oleh pelaku usaha atau pedagang yang melanggar Syarat & Ketentuan penjualan tiket akan dibatalkan. Dengan menerima syarat dan ketentuan ini, Anda mengkonfirmasi bahwa Anda adalah konsumen.

Tiket tidak dapat digunakan untuk keperluan komersial, termasuk namun tidak terbatas kepada hadiah, kompetisi, kontes, atau undian. Tiket yang dijual atau digunakan dengan melanggar persyaratan ini dapat dibatalkan tanpa pengembalian dana, dan Pemegang Tiket akan ditolak masuk ke dalam area acara tanpa terkecuali.

Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian Pembeli Tiket yang mengakibatkan Tiket jatuh ke tangan orang lain dan dipergunakan sebagai tanda masuk, sehingga menghilangkan hak Pembeli Tiket untuk masuk ke area acara. Semua penjualan Tiket adalah final.

Tiket yang telah terjual tidak dapat ditukar dan tidak dapat diuangkan kembali. Tiket tidak dapat dipindahtangankan dengan alasan apapun.

Identitas (dengan foto) resmi yang dianggap berlaku adalah Kartu Tanda Penduduk bagi Warga Negara Indonesia, Surat Izin Mengemudi, Paspor, Kartu Pelajar/Mahasiswa, dan Kartu Identitas dari Negara asal bagi Warga Negara Asing.

Pembeli tiket wajib berusia minimal 6 (enam) tahun. Anak di bawah usia 6 (enam) tahun tidak diperkenankan membeli tiket dan memasuki area konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Begini Respons Kemenkes Melihat Kasus Covid-19 di Singapura yang Naik

News
| Selasa, 21 Mei 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement