Advertisement

Heboh Duta Tampil di Kondangan, Begini Kebenarannya

Catur Dwi Janati
Selasa, 28 November 2023 - 13:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Heboh Duta Tampil di Kondangan, Begini Kebenarannya Sheila on 7. - Bisnis Indonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Mojo kembali ramai diperbincangkan publik seusai potret dirinya terekam dalam sebuah acara kondangan. Lengkap dengan pakaian beskap hitam dan blangkon, dalam video yang beredar tersebut Duta nampak beberapa saat memandu acara hingga membawakan lagu hitsnya.

Duta Sheila on 7 saat mengenakan surjan di hari pernikahan saudaranya (IST)

Advertisement

Setelah ditelusuri, video Duta yang beredar luas tersebut terjadi di sebuah restoran di Kalasan, tepatnya di Srawung Resto dan Kopi. GM Srawung Resto dan Kopi, Andang Yulianto membenarkan video yang beredar luas di jagat maya tersebut memang terjadi di restorannya pada Minggu (26/11/2023) lalu.

Namun, Andang meluruskan bila kedatangan sang vokalis sejatinya bukan sebagai penampil apalagi manggung. Kedatangan Duta dalam acara tersebut ialah murni acara keluarga sebagai among tamu.

Baca Juga:

Sheila on 7 Tampil Bawakan Belasan Tembang, Duta: Ada yang Kenal Band Ini?

Lihat Duta Sheila on 7 Main Voli di Kampungnya, Warganet Langsung Pengin Pindah Sleman

Viral Duta Sheila On 7 Ikut Ronda Setiap Hari Rabu di Kampungnya

Pasalnya menurut penuturan Andang, adapun yang punya gawe di restonya merupakan keponakan dari sang vokalis Sheila On 7. "Di Srawung Resto dan Kopi kemarin ada wedding. Kebetulan keponakan mas Duta So7. Mas Duta dan istri jadi among tamu keluarga," terang Andang pada Selasa (28/11/2023).

Saat membawakan lagu Hari Bersamanya, Duta nampak tak sendiri. Terlihat juga sosok Eross dan Adam. Hanya saja tak biasanya, Adam terekam bermain pada posisi gitaris sementara sang gitaris Eross berperan sebagai pemain keyboard.

"Dari sekian tamu undangan, datang mas Eross dan mas Adam. Diakhir menjelang acara selesai, beliau bertiga dengan kerendahan hati menyumbangkan tiga lagu untuk keponkan mas Duta," terang Andang.

Aksi ketiganya sontak membuat tamu undangan mengepung area tempat Duta, Adam dan Eross membawakan lagu. "Ya namanya formasi lengkap So7, tamu undangan otomatis mengepung dan jadi terlihat seperti live mini konser," ungkapnya.

"Begitu kurang lebih. Tidak ada rencana khusus manggung hanya spontanitas saja," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejaksaan Agung Sebut Putusan MK Memperkuat Independensi Kejaksaan

News
| Jum'at, 01 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement