Advertisement

Viral Penampilan Musisi Papan Atas Ramaikan Beautyverse Experience di Jogja

Sunartono
Rabu, 08 November 2023 - 22:57 WIB
Sunartono
Viral Penampilan Musisi Papan Atas Ramaikan Beautyverse Experience di Jogja Penampilan D'Masiv di event festival kecantikan terbesar bertajukBeautyverse Experience. - TikTok.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah event festival kecantikan terbesar bertajuk Beautyverse Experience telah berlalu sejak 1-5 November 2023 lalu di Pakuwon Mall. Meski demikian beragam video event ini masih menghiasi platform medsos TikTok masuk di for your page (FYP).

Sejumlah video yang menghiasi medsos tak lain karena banyak musisi papan atas yang tampil pada event tersebut. Warganet menyebutnya sebagai konser gratis karena menghadirkan musisi papan atas. Beberapa video yang bermunculan di TikTok antara lain penampilan Virzha, D'Masiv dan Hivi!. 

Advertisement

Salah satu pengunggah @Rahaditya misalnya, video kegiatan konser di event tersebut diunggah di platform TikTok dan telah ditonton lebih dari 35.000 kali. Video lain diunggah oleh akun @riicn terkait event Beautyverse Experience 2023 telah ditonton sebanyak 418.000 kali dan dikomentari 528 warganet.

BACA JUGA : Air Supply Akan Konser di Solo 1 Desember 2023, Cek Harga Tiketnya

“Puncak acara Beautyverse Experience 2023 ini memang dimeriahkan dengan konser musik dari beberapa artis nasional terkenal seperti D'Masiv, Citra Scholastika, Virzha, Woro Widowati, dan Hivi!,” kata Event Director Beautyverse Experience 2023 Putri Septriana, Selasa (7/11/2023).

Selain menghadirkan musisi papan atas, daya tarik dari event kecantikan terbesar di Jogja ini adalah pengunjung dapat mencoba beberapa experience, seperti melakukan skinchek dan konsultasi dengan aesthetic dokter secara gratis di booth klinik kecantikan.

Kemudian pengunjung mendapatkan kesempatan seru untuk membuat produk body care sendiri di booth Sinergi Cosmetindo Labolatori (SCL), salah satu pabrik maklon kosmetik terkemuka di Jogja. “Experience yang ditawarkan dapat mengcustom produk kecantikan yang sesuai dengan keinginan mereka. Pengunjung juga dapat melakukan treatment kuku mereka di booth Lash Me Up. Merasakan nail art yang indah dan artistik selama acara berlangsung sambil menikmati penampilan dari special guest star,” katanya.

BACA JUGA : Gibran Rakabuming Hadiri Konser Dewa19 di Alun-Alun Karanganyar

Kegiatan ini juga memecahkan 3 rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) terdiri atas kategori pembagian tabir surya terbanyak, skinchek terbanyak dan kategori menghadirkan produk lokal pertama di Indonesia yang mengandung resveratrol.

“Melihat antusias pengunjung tahun ini, kami berharap Beautyverse Experience akan diselenggarakan setiap tahun dengan konsep beauty expo yang lebih menarik serta bisa menghadirkan lebih banyak lagi serta menghadirkan konser musik yang lebih seru lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Tegaskan Serangan Darat Israel ke Rafah Tak Dapat Ditoleransi

News
| Selasa, 07 Mei 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement