Advertisement

Sinopsis Film Detektif Jaga Jarak: Kisah Komedi Detektif selama Pandemi

Tri Indah Lestari (ST22)
Sabtu, 03 Juni 2023 - 19:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sinopsis Film Detektif Jaga Jarak: Kisah Komedi Detektif selama Pandemi Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Detektif Jaga Jarak digarap oleh sutradara Rahabi Mandra yang awal karirnya menjadi asisten sutradara film Habibie & Ainun (2012) sekaligus sutradara video pembukaan Asian Games 2018. Sinopsis film ini dapat disimak di bawah ini. 

Kali ini bersama Marthino Lio, Bimasena Prisai Susilo, Hana Malasan, Tubagus Ali, Givina Lukitadewi dan sejumlah pemeran lainnya, Rahabi menghasilkan film drama komedi yang rilis pada Kamis (1/6/2023) di seluruh bioskop CGV di Indonesia.

Advertisement

Sebelumnya film diwacanakan rilis pada bulan Februari 2022 silam, namun karena suatu alasan perilisan film tersebut di undur.

Sinopsis Detektif Jaga Jarak

Almond Surendra (Marthino Lio) seorang konsultan pernikahan kondisi finansial yang sulit akibat pandemi memaksa bisnis yang telah ia bangun akhirnya gulung tikar. Almond pun beralih menjadi detektif swasta demi bertahan hidup di tengah sulitnya pandemi Covid-19.

Ide itu tercetus saat ia tak sengaja bertemu Takdir (Bimasena Prisai Susilo) seorang pengamen jalanan dan Bro, anjing peliharaannya.

Takdir bukan sekadar pengamen biasa, ia merangkap menjadi detektif bayaran yang ditugasi menyelidiki perselingkuhan dari beberapa pasangan.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Beli Mansion Seharga Rp884,5 Miliar

Awalnya Almond bersikap tak acuh sampai ia melihat pendapatan Takdir, membuatnya memutuskan untuk meniti karir yang sama dengan Takdir.

Mengingat mimpinya untuk segera melamar Arum (Givina Lukita) teman kecil sekaligus pujaan hatinya, ditambah pula dengan desakan orang tua Arum (Unang Bagito).

Ilmu konsultasi pernikahannya menjadi bekal Almond menjalani hari-hari sebagai seorang detektif swasta. Bersama Takdir dan Bro mereka yang membantu Almond dalam menyelidiki beberapa kasus para kliennya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah penyelidikan serta petualangan Almond dan Takdir dalam menguak perselingkuhan dalam film ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement