Advertisement

Bermimpi Suami Selingkuh, Ini Artinya

Astrid Prihatini WD
Rabu, 26 April 2023 - 06:57 WIB
Jumali
Bermimpi Suami Selingkuh, Ini Artinya Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Benarkah arti mimpi suami selingkuh merupakan pertanda adanya kejadian tersebut di dunia nyata seperti dialami Inara Rusli? Meski hanya bunga tidur tetap bikin khawatir bukan? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Sebagaimana diketahui istri Virgoun, Inara Rusli, mengaku awal mulai mengetahui perselingkuhan suaminya justru dari mimpi. Setelah mendapatkan bunga tidur tersebut, dia mendapatkan DM dari salah satu warganet yang mengaku sering melihat suaminya dengan wanita lain di sebuah apartemen.

Advertisement

BACA JUGA: Arti Suami Selingkuh

Tentu setiap istri tidak ingin memimpikan pasangannya berbuat buruk, akan tetapi alam bawah sadar membuat hal ini seakan terjadi akibat dari jalan pikiran kamu atau efek melihat berita perselingkuhan.

Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (25/4/2023), arti mimpi suami selingkuh menurut psikolog bisa saja berkaitan dengan beberapa hal umum misalnya tidak puas dari segi seksual, bahkan dapat merupakan trauma perselingkuhan yang mungkin terjadi di masa lalu. Hal ini dilansir oleh Kumparan menurut Psikoterapis, Aimee Barr.

Istri memiliki krisis kepercayaan (trust issue) yang membayangi hingga mimpi. Meski begitu, mimpi memang tidak bisa dijadikan acuan. Banyak orang yang percaya akan menjadi nyata, namun ada juga yang menganggap itu hanyalah bunga mimpi.

Berikut ini sejumlah arti mimpi suami selingkuh menurut Primbon Jawa:

1. Mimpi Suami Selingkuh dengan Teman Sendiri

Makna mimpi suami selingkuh menurut Primbon Jawa, kamu dapat menjaga hubungan rumah tangga dengan baik dan tidak ada masalah. Semua kendala dapat kamu lalui dengan baik, bahkan tetap romantis.Kendati begitu, mimpi suami selingkuh bersama teman juga bisa menjadi gambaran kamu merasa punya banyak kekurangan dibandingkan dengan sahabat. Jadi, perasaan muncul kurang percaya diri dan tertinggal dari teman-teman.

Untuk itu, sebaiknya jalin komunikasi yang baik dengan pasangan sehingga apapun yang dirasakan tidak dipendam.

2. Mimpi Suami Selingkuh dengan Rekan Kerja

Arti mimpi suami selingkuh dengan rekan kerja menandakan kondisi kamu dan pasangan mungkin sedang tidak baik-baik saja, serta kamu kurang mendapat perlakukan baik dari pasangan kamu.

3. Mimpi Suami Selingkuh dengan Saudara

Mimpi ini menandakan sebuah konflik yang buruk serta hubungan kamu dan keluarga tidak sedang baik-baik saja. Hal yang bisa kamu lakukan adalah tetap beribadah secara khusyuk dan ceritakan keluh kesah kamu pada pemuka agama, agar perasaan gundah yang dirasakan bisa lebih ringan.

4. Mimpi Suami Mengaku Selingkuh

Tidak ada angin, tidak ada hujan tiba-tiba kamu bermimpi suami mengaku selingkuh. Namun, sebaiknya tidak langsung berburuk sangka terlebih dulu. Jika mimpi suami selingkuh di depan mata, pertanda kamu membutuhkan komunikasi lebih dengan pasangan kamu.

Bisa jadi kamu sedang rindu untuk mengutarakan cinta dan perhatian pada pasangan kamu. Untuk itu, sempatkan waktu berdua seperti sebelum tidur atau makan di luar hanya berdua tanpa anak cukup 1-2 jam saja. Selain itu, mimpi suami berzina menurut Islam menandakan kamu dan pasangan harus lebih terbuka terhadap pikiran masing-masing.

5. Mimpi Suami Selingkuh dengan Mantannya

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi suami selingkuh satu ini pertanda baik! Bahkan suami akan mengalami panjang umur dan selalu sehat. Jadi tidak perlu khawatir berlebihan.

6. Mimpi Suami Selingkuh Hingga Punya Anak

Arti mimpi suami selingkuh sampai punya ini menurut Primbon Jawa, justru pertanda baik. Sebab kamu akan mendapat keberkahan dan rezeki melimpah. Jika kamu telah tahu apa sih arti mimpi suami selingkuh, tentunya singkirkan prasangka buruk pada suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement