Advertisement

Arti Mimpi Suami Selingkuh

Astrid Prihatini WD
Rabu, 28 Desember 2022 - 04:57 WIB
Jumali
Arti Mimpi Suami Selingkuh Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Ketika mendapatkan mimpi suami selingkuh dengan orang dikenal seperti kisah viral di TikTok, tentu bikin hati resah dan bertanya-tanya adakah arti dari bunga tidur ini? Apakah ini suatu pertanda buruk? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

BACA JUGA: Orang Tua Berselingkuh, Ini Dampak ke Anak

Advertisement

Sebagaimana diketahui akhir-akhir jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan kisah hubungan terlarang menantu pria dengan ibu mertuanya. Sang istri yang mengetahui perselingkuhan itu pun memutuskan bercerai.

Yang namanya perselingkuhan tentu menyakitkan hati. Terlebih jika orang ketiga itu merupakan orang yang kita kenal dekat misal sahabat atau saudara sendiri.

Lalu apakah ada arti mimpi suami selingkuh dengan orang yang kita kenal? Dikutip dari prenagen.com pada Selasa (27/12/2022), berikut ini maknanya:

1. Suami Selingkuh dengan Teman/Sahabat Sendiri

Arti mimpi suami selingkuh ini menurut Primbon Jawa, kamu dapat menjaga hubungan rumah tangga dengan baik dan tidak ada masalah. Semua kendala dapat kamu lalui dengan baik, bahkan tetap romantis.

Kendati begitu, mimpi suami selingkuh dengan teman juga bisa menjadi gambaran kamu merasa punya banyak kekurangan dibandingkan dengan sahabat. Jadi, perasaan muncul kurang percaya diri dan tertinggal dari teman-teman.

2. Suami Selingkuh dengan Rekan Kerja

Arti mimpi suami selingkuh dengan rekan kerja menandakan kondisi kamu dan pasangan mungkin sedang tidak baik-baik saja, serta kamu kurang mendapat perlakukan baik dari pasanganmu. Tapi bukan berarti pasangan kamu melakukan perbuatan buruk tersebut. Maka dari itu, dalam hidup berumah tangga komunikasi adalah kunci penting.

3. Suami Selingkuh dengan Saudara

Saat terbangun, kamu pasti kaget bukan kepalang lantaran memimpikan pasangan kamu selingkuh dengan saudara kamu. Mimpi ini sebetulnya bukan pertanda yang baik.

Mimpi ini menandakan sebuah konflik yang buruk, serta hubungan kamu dan keluarga tidak sedang baik-baik saja. Hal yang bisa kamu lakukan adalah tetap beribadah secara khusyuk dan ceritakan keluh kesah kamu pada pemuka agama, agar perasaan gundah yang dirasakan bisa lebih ringan.

4. Suami Mengaku Selingkuh

Jika mimpi suami selingkuh di depan mata, pertanda kamu membutuhkan komunikasi lebih dengan pasangan kamu. Bisa jadi kamu juga sedang rindu untuk mengutarakan cinta dan perhatian pada pasangan kamu. Untuk itu, sempatkan waktu berdua seperti sebelum tidur atau makan di luar hanya berdua tanpa anak cukup 1-2 jam saja.

5. Suami Selingkuh dengan Mantannya

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi suami selingkuh satu ini pertanda baik! Bahkan suami akan mengalami panjang umur dan selalu sehat. Jadi tidak perlu khawatir berlebihan.

Namun begitu, arti mimpi suami selingkuh dengan mantan pacarnya juga menandakan kamu mengalami trust issue dan memiliki rasa cemburu yang besar, khususnya pada mantan pacar pasangan kamu. Jadi bicarakan hal ini dengan pasangan kamu ya.

6. Suami Selingkuh Hingga Punya Anak

Arti mimpi ini menurut Primbon Jawa, kamu akan mendapat keberkahan dan rezeki melimpah. Jadi jangan khawatir berlebihan jika mendapatkan bunga tidur ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kru Lion Air yang Tabrak Garbarata di Merauke Negatif Alkohol & Narkoba

News
| Sabtu, 28 Januari 2023, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Resmi Dibuka, Ini Wahana Solo Safari Zoo yang Dahulu Taman Taru Jurug

Wisata
| Sabtu, 28 Januari 2023, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement