Advertisement

Sinopsis Hotel Artemis: Perawat dan Para Pasien Kriminalnya, Tayang di Trans TV

Tri Indah Lestari (ST22)
Minggu, 09 April 2023 - 20:17 WIB
Sunartono
Sinopsis Hotel Artemis: Perawat dan Para Pasien Kriminalnya, Tayang di Trans TV Hotel Artemis (2018). - IMDb.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Artemis sebelumnya telah rilis pada 10 Juni 2018 dan berkat film ini Brian Tyree Henry berhasil meraih satu penghargaan dari Columbus Film Critics Association pada kategori Actor of the Year.

Selain Brian film berdurasi 94 menit ini dibintangi juga oleh Jodie Foster, Sofia Boutella, Sterling K. Brown, Dave Bautista, Jeff Goldblum, Charlie Day, dan masih banyak lagi. Kini film yang diarahkan Drew Pearce akan tayang kembali di Bioskop Trans TV Minggu (9/4/2023) malam ini pukul 21.45 WIB.

Advertisement

BACA JUGA : Film Kembali ke Titik Ungkap Perjalanan Eks Napi Terorisme

Berlatar belakang di Kota Los Angeles tahun 2028 yang rusuh karena pengelolaan sumber daya air yang sembarangan, 'Hotel Artemis' ialah ruang sakit rahasia dengan anggota khusus yakni para kriminal dan dikelola seorang perawat bernama Jean Thomas (Jodie Foster) sejak 22 tahun lalu.

Sherman (Sterling K. Brown) bersama Lev (Brian Tyree Henry) dan anggota timnya memanfaatkan situasi tersebut dengan merampok bank. Bukan dapat uang para anggotanya terbunuh menyisakan Lev yang terluka parah. Berhasil lolos mereka akhirnya bersembunyi di Hotel Artemis, tanpa mengetahui status hotel yang sesungguhnya.

Mereka pun disambut Everest (Dave Bautista) yang menerima mereka masuk dan Lev dengan nama sandi Honolulu menjalani operasi dengan peralatan yang canggih, tentunya masih ditemani Sherman dengan nama sandi Waikiki.

Ada pula pembunuh bayaran yang dikenal dengan nama Nice (Sofia Boutella) dan pedagang senjata ilegal bernama Acapulco (Charlie Day), datang ke Hotel Artemis karena membutuhkan pertolongan atas luka-luka mereka. 

Kerusuhan di kota semakin kacau karena perbuatan Orian “The Wolf King" Franklin (Jeff Goldblum), mengetahui hal tersebut Jean dan Everest lalu mempersiapkan untuk menyambut kedatangan Orian.

BACA JUGA : Kisahkan Persahabatan Dua Anak Lelaki, 'Close' Sabet Puluhan Penghargaan

Kedatangan The Wolf King ternyata membuat Artemis ikutan kacau, Sherman yang ternyata mencuri pena berisi berlian senilai puluhan juta dollar milik Orian pun merasa terancam.

Tapi, Hotel Artemis punya aturan sendiri yang wajib dipatuhi para anggota seperti tidak diperkenankan membawa senjata dan tidak boleh membunuh pasien lain. Namun apakah aturan itu akan benar-benar berlaku di saat kekacauan terjadi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Agresi Israel, Penduduk Gaza Diperkirakan Krisis Pangan dalam Enam Pekan Lagi

News
| Kamis, 25 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement