Advertisement

Tayang di Bioskop Hari Ini, Film Shazam! Fury of the Gods

Tri Indah Lestari (ST22)
Rabu, 15 Maret 2023 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tayang di Bioskop Hari Ini, Film Shazam! Fury of the Gods Shazam! Fury of the Gods. - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sequel kedua dari film Shazam! yang rilis pada 2019 lalu ini masih disutradarai oleh David F. Sandberg.

Film kisah superhero Amerika dalam DC Universe ini berdurasi 2 jam 10 menit dan tayang pada hari ini Rabu (15/3/2023) di seluruh bioskop Indonesia.

Advertisement

Film ini menampilkan kembali aksi Anser Angel, Zachary Levi, Grace Fulton, Rachel Zegler, Jack Dylan Grazer, Meagan Good, dan sejumlah pemeran lainnya.

Disinyalir bahwa Shazam akan bertemu dengan Wonder Woman (Gal Gadot) yang berperan sebagai cameo dalam film ini.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut sinopsis Shazam! Fury of the Gods:

Pada film pertama diceritakan bahwa Billy Batson (Anser Angel) ialah remaja yang mendapat kekuatan dewa yang merubahnya menjadi superhero dewasa, Shazam.

Baca juga: 5 Langkah-Langkah Mandi Menggunakan Shower

Kali ini Shazam kembali beraksi bersama keluarga angkatnya untuk melawan musuh baru yang lebih kuat. Mereka akan berhadapan ketiga Putri Dewa Atlas yaitu Hespera (Helen Mirren), dan dan Kalypso (Lucy Liu).

Ketiga karakter tersebut terinspirasi dari kisah mitologi Yunani yang tak akan ditemui dalam serial DC Comics. Hespera sebagai kakak tertua di antara Putri Dewa Atlas memiliki tongkat tongkat misterius yang mampu memanggil naga raksasa dan membentuk struktur serupa pohon raksasa.

Dalam cuplikan film Kalypso tampak lebih tenang dan banyak diam dengan tongkat misterius digenggamannya namun sama-sama terlihat mengancam seperti kakaknya.

Ada pula Anthea (Rachel Zegler) putri bungsu Dewa Atlas tak seperti kedua saudaranya yang tampak kejam, Anthea justru ia dekat dengan salah satu Shazam Family yakni Freddy.

Hespera dan Kalypso mengincar Shazam dan rekan-rekannya untuk merebut kembali kekuatan dewa yang dicuri dari mereka di masa silam. Pencarian mereka berujung menemui Billy beserta keluarganya yang akhirnya terseret dalam pertarungan serta pertaruhan kekuatan super, nyawa mereka, serta kehidupan di bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement