Advertisement

Mulai Hafal Nama Anaknya, Begini Kondisi Terbaru Indra Bekti

ST22
Rabu, 04 Januari 2023 - 19:07 WIB
Arief Junianto
Mulai Hafal Nama Anaknya, Begini Kondisi Terbaru Indra Bekti Indra Bekti. - Instagram indrabekti

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Aldila Jelita, istri Indra Bekti kembali menyampaikan kabar terbaru terkait dengan kondisi suaminya yang masih dalam masa pemulihan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat seusai menjalani operasi pendarahan di otak.

Setelah dua kali menjalani operasi, Indra Bekti telah siuman dan sempat bercanda dengan Indy Barends tetapi presenter itu masih lupa nama anaknya saat dijenguk. Namun, kondisinya kini sudah lebih baik.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Melalui unggahan Instagram Story-nya pada Rabu (4/1/2023) Aldila mengatakan suaminya mulai banyak bertanya pertanyaan acak dan telah mengingat nama kedua anaknya. "Alhamdulillah... Suamiku sudah lebih baik, sudah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan," tulisnya. "Yang utama sudah bisa kenal nama anak-anak dan fase sekarang nanyain anak-anak," tambah Aldilla.

Hingga dua bulan ke depan, Indra Bekti masih dalam masa pemulihan. Meski kini masih berada di ruang ICU ia akan pindah ke rawat inap biasa jika kondisinya terus membaik.

BACA JUGA: Jadi Sorotan Warganet, Inilah Profil Aldila Jelita, Istri Indra Bekti

Oleh karena itu, Aldila akan fokus pada pemulihan suaminya dan menyampaikan saat ini pihak keluarga tidak diperbolehkan memvideokan kondisi Indra Bekti sebab perlu izin terlebih dahulu.

“Sekarang benar-benar nunggu recovery Masbek di ruang ICU. Selama posisi masih di ruang ICU benar-benar enggak bisa divideokan untuk di-upload. Harus izin dahulu,” jelasnya. 

Pada Rabu (28/12/2022) lalu Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat setelah ditemukan pingsan saat menjadi pengisi acara di salah satu stasiun radio.

Sesampainya di rumah sakit ia disebut mengalami gejala pendarahan otak, kemudian langsung ditangani melalui jalur operasi dan mendapat perawatan secara intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Relawan GP Mania Bubar, Bukti Jokowi Tingggalkan Ganjar?

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement