Advertisement

Tayang di Bulan Suci Ramadan, Ridwan Kamil Berakting di Sinetron Religi Surga Dalam Pelukan

Newswire
Minggu, 01 Januari 2023 - 04:57 WIB
Sunartono
Tayang di Bulan Suci Ramadan, Ridwan Kamil Berakting di Sinetron Religi Surga Dalam Pelukan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil/JIBI - Bisnis/Pernita Hestin Untari @ridwankamil

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil rencananya akan berakting dalam sinetron religi Surga Dalam Pelukan yang diproduksi oleh Rumah Produksi PT Aria Puspa Nusantara bekerja sama dengan Pemprov Jawa Barat.

Sinetron religi tersebut akan tayang pada momentum Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023. "Kita juga akan memproduksi serial atau sinetron religi dan akan tayangan bulan puasa tahun depan. Insya Allah Pak Gubernur Ridwan Kamil juga akan ambil bagian dalam serial religi tersebut," kata Directur Utama PT Aria Puspa Nusantara, Tuti Turimayanti, di Bandung, Sabtu.​​​​​

Advertisement

Tuti mengatakan Sinetron Surga dalam Pelukan ini akan dibuat sebanyak 30 episode dan 70 persen lokasi sinetron ini akan mengekspos kemegahan Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, yang baru diresmikan Guberur Jawa Barat Ridwan Kamil, Jumat (30/12).

Nantinya tayangan ramadhan tersebut akan melibatkan para artis ternama, dan artis artis yang terlibat dalam produksi film Kabayan Milenial, seperti  Ceu Edoh, Andini, Farihin dan lainnya.

"Sekarang ini kita sedang siapkan para pemainnya, termasuk juga sutradara dan lainnya," katanya.

Sinetron akan segera diproduksi dalam waktu dekat ini di tahun 2023 dan produksi film pun akan dilakukan secara paralel dengan pembuatan film FTV Kabayan Milenial The series.

"Mudah mudahan bulan Januari 2023 bisa segera di produksi, untuk kejar tayang. Karena di bulan Januari ini pun kita akan produksi film Kabayan Milenial The Series yang baru menyelesaikan 3 episode dari 12 episode," katanya.

Sementara itu Ceu Edoh, salah seorang artis pemeran di Aria Productio mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Kinerja produksi dari Aria Production yang terus mengangkat kearifan lokal melalui produksi film.

Ceu Edoh bersyukur selalu dilibatkan dalam produksi film. "Alhamdulillah selalu main, dan saya akan selalu profesional dengan itu," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antaranews

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hakim Konstitusi Arief Hidayat Tak Terbukti Melanggar Kode Etik

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement