Advertisement

Lyodra Ginting Sabet Penghargaan di Asia Artis Awards (AAA) 2022

Newswire
Rabu, 14 Desember 2022 - 03:47 WIB
Jumali
Lyodra Ginting Sabet Penghargaan di Asia Artis Awards (AAA) 2022 Lyodra Ginting - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penyanyi Lyodra Ginting memenangkan penghargaan kategori "Asia Celebrity" dalam gelaran Asia Artis Awards (AAA) 2022 yang digelar di Nagoya, Jepang pada Selasa (13/12/2022).

BACA JUGA: Tagar SandiagaLyodra Jadi Trending Topik

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dia melalui laman Instagramnya, mengucapkan syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa dan terima kasih pada orang-orang yang mendukung dirinya selama ini termasuk para penulis lagu, musikus, manajemen, keluarga dan para penggemar.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karya saya. Pencapaian saya saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayai saya sejak saya memulai karir saya," tulis dia.

Dalam gelaran AAA 2022, Lyodra berkesempatan tampil menyanyikan lagu "Sang Dewi" yang sebelumnya dipopulerkan penyanyi Titi DJ.

Seperti disiarkan Koreaboo, selain Lyodra, sejumlah musisi dan artis yang juga memenangkan kategori penghargaan serupa untuk penyanyi yakni grup idola K-pop ITZY dan grup idola asal Jepang BE:FIRST. Sementara untuk aktor yakni Kim Seon-ho, Yuri, PP Krit dan Billkin Putthipong.

Sementara itu, Grup vokal dan tari asal Jepang THE RAMPAGE from EXILE TRIBE membawa pulang penghargaan kategori "Best Artist (Singer)".

Pemimpin grup Likiya mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar hingga mereka bisa mendapatkan penghargaan ini dan pernyataan senada diungkapkan rekannya, Rui dalam bahasa Korea.

Asia Artist Awards merupakan upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis yang berbasis di Korea Selatan, Money Today dan merek media globalnya StarNews dan MTN. Penghargaan diberikan untuk menghormati prestasi luar biasa dan kontribusi internasional artis Asia di televisi, film dan musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement