Advertisement

Prediksi Tren Sepatu yang Digemari Tahun 2023

Akbar Evandio
Senin, 12 Desember 2022 - 14:47 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Tren Sepatu yang Digemari Tahun 2023 Ilustrasi - Antara/Adeng Bustomi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTABrand Marketing GM PT Map Aktif Adiperkasa Nino Priambodo memprediksi tren sepatu sneakers yang akan digandrungi pada 2023.

"Untuk tren sepatu sneaker pada 2023. Saya pribadi melihat masyarakat masih terpengaruh dengan tren global, apa pun yang terjadi di luar negeri. Misalnya, bisa dipengaruhi dengan unsur k-pop atau dari Barat mungkin lebih ke pop, rap, dan lainnya”, ujarnya, Sabtu (10/12/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Lebih lanjut, dia mengaku bahwa dari tren sneaker saat ini juga berpengaruh dari keadaan infrastruktur di Indonesia. Sehingga tidak hanya melihat cocok secara fesyen, tetapi kenyamanan dalam penggunaan alas kaki tersebut

"Indonesia saya melihat mereka mencari yang nyaman. Jadi, selain tampilan bagus, tetapi juga nyaman, apalagi saat ini, sarana infrastruktur makin membaik. Sebagian masyarakat sudah mulai menggunakan transportasi umum seperti kereta dan bus,” katanya.

Untuk diketahui, Foot Locker di Indonesia melalui kerja-samanya dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) mengumumkan telah membuka gerai terbesar ke-10 mereka yang bertempat di East Mall Grand Indonesia, level 3, Jakarta Pusat, pada Jum'at (9/12/2022).

“Setelah membuka gerai ke 9 dan ke 10 kami juga akan akan terus berekspansi pada 2023 dengan membuka lebih banyak lagi gerai untuk menjawab permintaan dari masyarakat Indonesia. Dimana? Tunggu waktunya saja,” pungkas Nino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Harga BBM Nonsubsidi Pertamina Naik Per 1 Februari 2023

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement