Advertisement

Bikin Merinding, Film Horor Baru Ceritakan Soal Rumah Angker di Kaliurang

Newswire
Minggu, 30 Oktober 2022 - 10:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Bikin Merinding, Film Horor Baru Ceritakan Soal Rumah Angker di Kaliurang Film Rumah Kaliurang. - Antara - Bioskop Online

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film horor baru “Rumah Kaliurang” bisa disaksikan di platform Bioskop Online. Film yang disutradarai oleh Dwi Sasono dan Dondi Adrian itu sudah tayang sejak 25 Oktober lalu.

Film ini terinspirasi dari sebuah urban legend yang terkenal di Yogyakarta, yaitu tentang sebuah rumah tua terbengkalai yang kemudian disebut-sebut sebagai rumah angker.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Film ‘Rumah Kaliurang’ ini memiliki daya tariknya sendiri, salah satunya yaitu latar waktu. Karena kita menyajikan sebuah film dengan setting 90-an, ini sedikit berbeda dengan banyaknya film horor yang bermunculan saat ini,” kata Dwi Sasono dikutip dari Antara, Minggu (30/10/2022).

Film “Rumah Kaliurang” bercerita tentang lima sekawan, yaitu Kinan (diperankan oleh Erika Carlina), Anom (diperankan oleh Khiva Iskak), Aji (diperankan oleh Wafda Saifan Lubis), Rani (diperankan oleh Shareefa Daanish), dan Bram (diperankan oleh Randy Pangalila).

Kelimanya berencana untuk pergi berlibur namun justru terjebak di sebuah rumah tua misterius. Keseruan cerita memuncak saat setiap karakter menemukan masalahnya masing-masing.

Di antara lima orang ini, tokoh Kinan (Erika Carlina) dan Bram (Randy Pangalila) diceritakan sebagai sepasang kekasih. Menurut Erika, cerita ini akan menjadi daya tarik tersendiri dari film “Rumah Kaliurang”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satgas BLBI Keok Lagi! Kali Ini Lawan Konglomerat Trijono Gondokusumo

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 22:27 WIB

Advertisement

alt

5 Destinasi Dekat Stasiun Lempuyangan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement