Advertisement

KKN Di Desa Penari Extended Version Tayang Desember, Durasi Tambah 40 Menit

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 11 Oktober 2022 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
KKN Di Desa Penari Extended Version Tayang Desember, Durasi Tambah 40 Menit KKN Di Desa Penari Extended Version akan tayang 29 Desember 2022

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - MD Pictures akan merilis KKN Di Desa Penari Extended Version pada 29 Desember 2022. Film horor ini memiliki tambahan durasi waktu sebanyak 40 menit.

Pihaknya juga mengklaim bahwa adegan tambahan dijamin lebih menegangkan dan seram dari sebelumnya.

Advertisement

Manoj Punjabi dalam keterangan resminya mengatakan bahwa 40 menit adegan tambahan baru ini berisi materi lengkap untuk menjawab teka-teki yang sebelumnya banyak dilontarkan penonton.

"Akan ada tambahan lebih dari 40 menit. Editingnya beda semua adegan yang Anda lihat di film sebelumnya, sekarang lebih dalam lagi," kata Manoj pada Senin (10/10/2022).

Sutradara Awi Suryadi juga mengatakan bahwa KKN Di Desa Penari Extended Version ini akan tampil berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Kenali Efek Bahaya Kontak Lensa, Bisa Sebabkan Radang Kornea Mata

Adegan tambahan yang akan ditayangkan dalam versi panjang ini yakni penjelasan mengenai sosok kakek di awal film, prolog milik Widya dan ibunya, serta keluarga Bima dan Ayu didatangkan.

Hingga penayangan terakhirnya, KKN Di Desa Penari masuk ke dalam jajaran film horor paling laris di Indonesia. Film ini sukses mendapat 8,1 juta penonton.

Film yang diangkat dari thread Twitter milik Simple Man ini pun sempat viral pada 2019. KKN Di Desa menceritakan kisah nyata para mahasiswa yang mengalami kejadian mistis saat sedang menjalani program dari kampus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Raih MURI, Kini Habbie Memenangkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2023

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement