Advertisement

Burgerkill Akan Tampil dengan Konsep Spesial di Kustomfest

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 30 September 2022 - 15:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Burgerkill Akan Tampil dengan Konsep Spesial di Kustomfest Burgerkill

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kustomfest 2022 akan menghadirkan Burgerkill dengan konsep penampilan yang spesial pada penyelenggaraan hari pertama di Jogja Expo Center Bantul pada Sabtu (1/10/2022).

Pada Sabtu besok, Burgerkill akan menyuguhkan konsep Killchestra yang berkolaborasi dengan Yogyakarta Simphony Orchestra dan dijadwalkan tampil pukul 21.30 WIB.

Advertisement

Selain itu, Burgerkill juga akan menghadirkan bintang tamu istimewa. Sekitar setengah jam sebelum tampil, ajang festival kendaraan kustom itu bakal menayangkan video dokumenter Burgerkill.

"Kustomfest mendedikasikan pertunjukan Burgerkill untuk mendiang Ivan Scumbag dan Eben. Mereka [Burgerkill] akan membawakan lagu-lagu dari album pertama sampai yang terbaru," ungkap Wakil Direktur Kustomfest, Aan Fikriyan, Selasa (27/9/2022).

Selain Burgerkill, hari pertama Kustomfest di panggung musik menampilkan Jogja Blues Forum, Laquena, Tiger Paw, Armada Racun, Jangar dan Suicidal Sinatra.

Pada hari kedua, panggung musik Kustomfest menampilkan Jogja Blues Forum, Peluru Karet, 20 Miles Marathon, Gerap Gurita, Alter Ego, Gugun Blues Shelter dan ditutup dengan aksi band asal Bali, Navicula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement