Advertisement

Hore! Ada Nobar Gratis Miracle In Cell No.7 Khusus anak Yatim

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 22 September 2022 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hore! Ada Nobar Gratis Miracle In Cell No.7 Khusus anak Yatim Falcon Pictures ajak anak yatim nonton bareng (nobar) film Miracle In Cell No. 7 - Instagram @falconpictures

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Falcon Pictures menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film Miracle In Cell No. 7. Acara ini diperuntukkan khusus untuk anak yatim.

Syaratnya mudah. Bagi anak yatim yang berminat cukup menuliskan nama yayasan dan kota asal. Bagi yang beruntung akan dihubungi dari pihak penyelenggara.  

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"NOBAR GRATIS untuk “ANAK YATIM”. Buat teman-teman “Anak Yatim” yang pengen nobar film Miracle in Cell No.7 secara gratis, yuk ikutan event ini dengan cukup menuliskan nama Yayasan dan Kota Asal saja! Dan teman-teman yang beruntung akan di hubungi langsung oleh Mimin yah! ," tulis Falcon dikutip Harianjogja.com dalam laman Instagramnya. 

Baca juga: Fakta-Fakta Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia: Syuting di Penjara Asli

Dilansir dari Bisnis.com--jaringan Harianjogja.com, acara nobar ini dilakukan sebagai bentuk syukuran tim produksi karena film adaptasi tersebut mencapai lebih dari 3,5 juta penonton.


Sinopsis

Miracle In Cell No. 7 resmi tayang pada 8 September 2022 lalu. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Mawar Eva De Jongh, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani, Denny Sumargo.

Miracle in Cell No.7 bercerita tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian) hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar De Jongh), sekalipun kecerdasannya terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Pada kenyataannya, Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat ayahnya. Keduanya hidup bahagia.

Kartika bangga pada ayahnya yang berjualan balon sehari-harinya hingga kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh seorang gadis kecil.

Dodo dimasukkan ke penjara, ke sel No.7 yang dihuni napi-napi beringas. Setelah berbagai peristiwa, Dodo berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya.

Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh seorang gadis kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Otorita IKN Enggan Komentari Gaji Rp172 Juta per Bulan

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 04:27 WIB

Advertisement

alt

Traveloka Dorong Digitalisasi Pariwisata di DIY

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement