Advertisement

Serial Adaptasi Buku Dikta dan Hukum Tayang Akhir Juli

Newswire
Selasa, 19 Juli 2022 - 07:57 WIB
Sirojul Khafid
Serial Adaptasi Buku Dikta dan Hukum Tayang Akhir Juli Dikta dan Hukum

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Layanan streaming WeTV akan merilis serial berjudul Dikta dan Hukum yang direncanakan tayang mulai 29 Juli 2022. Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani, mengatakan banyak masyarakat yang antusias menanyakan penayangan serial WeTV Original Dikta dan Hukum.

“Kenapa lama? Sebenarnya bukan lama, tapi kami ingin mempersembahkan yang terbaik untuk penggemar. Setiap detail produksi kami kerjakan dengan sepenuh hati," kata Dheeraj saat dijumpai di Mercure Hotel, Jakarta Pusat, dikutip dari Antara, Senin (18/7/2022).

Advertisement

Head of WeTV Southeast Asia, Kaichen Li, menyampaikan bahwa WeTV bangga dengan prestasi yang terus dicapai oleh Dikta dan Hukum. Pasalnya, tagar #TrailerDiktadanHukum sukses menaiki daftar Trending Topics di Twitter 1 hari sebelum perilisan official trailer film tersebut.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang terus dicapai oleh WeTV Original Dikta dan Hukum. Antusias dari penonton WeTV dan juga masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia," ujar Kaichen. "Inilah yang membuat kami berkomitmen untuk terus memproduksi konten lokal orisinil dan tentunya membawa konten lokal terbaik seperti Dikta dan Hukum ke kancah internasional.”

BACA JUGA: Netflix Umumkan Pemain Utama Live Action Yu Yu Hakusho

Dikta dan Hukum merupakan serial adaptasi novel dan Alternate Universe Twitter karya Dhia'an Farah. Dikta dan Hukum menceritakan kisah seorang pemuda bernama Dikta (Ajil Ditto) yang pintar dan berkuliah di universitas ternama. Sosoknya pun digambarkan menjadi idaman para perempuan.

Dikta pun digambarkan bertemu dengan Nadhira (Natasha Wilona) yang merupakan siswi SMA yang memiliki sifat pemalas dan tidak punya nilai yang baik di sekolah. Kedekatan keduanya pun sudah terjalin sejak masih kecil. Oleh sebab itu, orang tua Nadhira menjodohkan mereka berdua.

Namun, hubungan Dikta dan Nadhira menjadi sulit karena hadirnya sosok Seno (Abun Sungkar) yang merupakan kekasih dari Nadhira. Selain ketiga aktor tersebut, serial ini juga akan turut menampilkan Yoriko Angeline, Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan dan Vicky Kalea.

Serial WeTV Original Dikta dan Hukum memiliki total 10 episode. Serial ini dapat disaksikan oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix dan wetv.vip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement