Advertisement

Serial Horor Losmen Melati Rampungkan Proses Produksi

Newswire
Kamis, 14 Juli 2022 - 06:17 WIB
Sirojul Khafid
Serial Horor Losmen Melati Rampungkan Proses Produksi Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Proses produksi serial horor original Losmen Melati dari Infinite Studios dan CATCHPLAY+ telah rampung. CEO Infinite Studios sekaligus showrunner dan sutradara, Mike Wiluan, mengatakan proses produksi berlangsung 50 hari.

“Saya senang untuk mengatakan bahwa kami telah menyelesaikan principal photography pada proyek yang sangat mengesankan ini,” kata Mike. “Selain dari banyak hal teknis, ada tuntutan luar biasa yang diberikan pada aktor untuk adegan fisik dan dramatis mereka. Kami memfilmkan lebih dari 500 adegan selama 50 hari produksi yang mencakup interior dan eksterior.”

Advertisement

Selain Mike, Billy Christian juga berperan sebagai co-director serial ini. Ia sebelumnya terlibat dalam produksi film dan serial horor seperti Folklore 2 dan The Sacred Riana: Beginning. Losmen Melati akan tayang di platform streaming OTT CATCHPLAY+ pada kuartal terakhir tahun ini.

Sementara itu, Losmen Melati berfokus pada perkebunan kolonial Belanda yang terpencil dan penuh teka-teki. Tempat itu berubah menjadi rumah tamu yang dijalankan oleh pemiliknya yang misterius bernama Melati. Dia seringkali memikat para pendatang baru yang tidak curiga.

Di sini, mereka dihadapkan pada ketakutan terburuk mereka, dan mereka tidak akan pernah terlihat lagi. Losmen dan pemiliknya diselimuti misteri dan legenda cerita rakyat dan okultisme.

Losmen Melati melompati empat periode waktu yang berbeda, menjelajahi masa lalu dan melayang ke masa depan, menunjukkan kengerian rumah terkutuk dan bagaimana yang akan terjadi pada akhirnya.

Adapaun para pemain yang bergabung seperti Alexandra Gottardo, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, dan lainnya.

“Bagi saya pribadi, ini adalah cara untuk mengajak penonton Indonesia, khususnya generasi muda, untuk lebih mengenal budaya sendiri dengan cara populer, yaitu melalui media film,” kata Billy Christian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement