Advertisement

Foto Sule Lenyap dari Instagram Nathalie Holsher, Hanya Sisakan Ini..

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 07 Juli 2022 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Foto Sule Lenyap dari Instagram Nathalie Holsher, Hanya Sisakan Ini.. Sule dan Nathalie Holscher. - Instagram @panjikomara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Kamis (7/7/2022) ini, pemberitaan bahwa Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule tersebar kemana-mana. Seketika itu juga akun Instagram Nathalie Holscher bersih dari foto-foto suaminya.

Dari sekian banyak foto, hanya ada satu foto Sule yang tertinggal di akun Nathalie yakni saat komedian itu mengadzankan putranya Adzam Andriansyah yang baru saja lahir. Selebihnya, foto Nathalie berduaan dengan Sule tak tampak.

Advertisement

Kebersamaan Nathalie dengan anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya dengan Lina Zubaedah juga tak terlihat. Yang ada hanya beberapa foto Nathalie sedang bersama putra keempat Sule, Ferdi.

Pada hari ini, Nathalie tampak mengunggah sebuah foto. Namun lagi-lagi foto yang dipajang adalah momen ia melahirkan putra pertamanya dengan Sule, Adzam. 

"cintaku @adzam_adriansyah," tulis Nathalie dikutip Harianjogja.com.

Sontak postingan itu hujan komentar dari warganet. Banyak yang memberikan semangat kepada ibu muda 29 tahun itu.

Inilah komentar-komentar warganet.

"you are the besttt".

"Bund sabar ya, dibalik semua cobaan yang allah berikan pasti ada jalan keluarnya, allah percaya kalo bunda kuat dan bisa menghadapi ini semua, kun fayakun bundaaaa, kami semua syang bunda".

Baca juga: Sule Buka Suara Soal Rumah Tangganya, Akui Tak Tahu Istrinya di Mana

"Semangatt Bundaa,bunda wanita kuat".

"semoga semuanua baik baik aja dan di ilangin ego masing masing agar kelak adzam bahagia amin".

"Jika tdk ku temua lelaki baik, maka ku lahirkan lelaki untuk menjadi lelaki baik".

Ada pula akun yang mengungkap bahwa ia baru saja unfollow akun keluarga Sule gara-gara kisruh rumah tangganya. "maaf bun Aku unfoll Sulfam krna seketika semua sudah tdk seseru ky dlu lagi ketika tidak ada bunda...jdiii Aku unfoll???? ttp jadi orang tersabar yah bun," tulisnya.

Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022. "Bahwa benar Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara dengan jenis cerai gugat," ujar panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, Kamis (7/7/2022).

Maman menjelaskan bahwa Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court. "Nathalie Holscher yang sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya, menggugat Sutisna bin Dodo Mulyana," kata dia.

Baca juga: Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule Beri Pakem Begini...

Gugatan Nathalie Holscher terhadap Sule tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang. Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana untuk kedua pasangan. "Kedua pihak dipanggil sidang pada 20 Juli 2022," kata Maman Suherman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement