Advertisement

Sinopsis Bloody Heart, Tayang 2 Mei

Jumali
Rabu, 27 April 2022 - 12:27 WIB
Jumali
Sinopsis Bloody Heart, Tayang 2 Mei Bloody Heart / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJASerial drama Korea “Bloody Heart” akan tayang di Disney+ Hotstar 2 Mei mendatang.

Berlatar di istana kerajaan fiktif Raja Lee Tae, kisah “Bloody Heart” berpusat pada rencana penipuan yang akan dilakukan oleh sang Raja untuk menaklukan Wakil Perdana Menteri, Park Gyewon, dan bangsawan Korea yang telah menindas dinasti Joseon selama beberapa generasi.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Setelah terbebas dari belenggu akibat insiden yang tidak diduga, sang Raja mulai menyusun rencananya untuk mengembalikan kekuasaannya di istana dan kembali menjadi raja, seperti yang telah ia yakini sejak lahir.

Raja Tae memulai langkahnya dengan menyabotase Gyewon dalam setiap kesempatan, hingga suatu hari, sosok yang mencuri hatinya di masa lalu tiba-tiba muncul kembali dan mengakibatkan seluruh rencana Lee Tae terancam gagal.

Drama ini dibintangi oleh Lee Joon sebagai Raja Lee Tae, Kang Han-na sebagai kekasih terlarangnya, Yoo Jeong dan Jang Hyuk sebagai Wakil Perdana Menteri Licik, Park Gyewon.

“Bloody Heart” merupakan drama sejarah berlatar masa Dinasti Joseon yang memadukan kisah penipuan, pengkhianatan, dan pilihan rumit, yang akan membangun rasa penasaran para penontonnya.

“Bloody Heart” akan menambah deretan konten spesial berkualitas yang tersedia di Disney+ Hotstar. Selain itu, penggemar konten bahasa Korea juga dapat menikmati berbagai drama Korea yang telah dirilis seperti “Soundtrack #1”, “GRID”, “Rookie Cops”, dan “Snowdrop”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Gempa Turki: 1.504 Orang Dilaporkan Tewas, 592 di Antaranya di Suriah

News
| Senin, 06 Februari 2023, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement