Advertisement

Digugat Cerai Istri, Doddy Sudrajat dan Puput 3 Bulan Pisah Rumah

Newswire
Kamis, 17 Maret 2022 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Digugat Cerai Istri, Doddy Sudrajat dan Puput 3 Bulan Pisah Rumah Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama istri, Puput saat menggelar konfrensi pers terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah. - Muhammad Anzar Anas/Suara.com\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Rumah tangga ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Puput sedang diterpa prahara. Cekcok dari 2018, keduanya sudah tak tinggal satu atap sejak tiga bulan lalu.

Roy Pujiarti alias Puput Sudrajat resmi mendaftarkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat pada 15 Maret 2022 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Advertisement

"Kurang lebih tiga bulan pisah rumah," kata kuasa hukum Puput, Abdul Kodir Batubara ditemui di kantornya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2022).

Fakta mereka pisah tiga bulan lalu cukup mengejutkan. Pasalnya, Doddy Sudrajat selalu didampingi Puput dalam berbagai kesempatan.

"Memang benar di media kelihatan harmonis, tetapi di dalam suatu rumah tangga kita gak ada yang tau seperti apa," ungkapnya.

Baca juga: Ayah Vanessa Juga Ingin Makam Bibi Dipindah: Tidak Menghadap Kiblat & Tidak Mencium Tanah

Rupanya kebersamaan Puput dan Doddy Sudrajat selama tiga bulan belakang hanya bualan semata. Dalam waktu itu, mereka juga disebut sudah putus komunikasi. "Iya (tidak ada komunikasi)," bebernya.

Mirisnya lagi, Puput rupanya sudah lama ingin berpisah dari ayah Vanessa Angel itu. Namun karena sang suami dalam keadaam berduka, ia tak tega dan memilih bertahan walau akhirnya melayangkan gugatan cerai.

"Iya (Puput menemani karenaa Doddy berduka). Tapi sejauh ini ternyata capek juga mba Puput dengan keluh kesahnya, rumah tangga ini, makanya melayangkan gugatan," terangnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat ogah berkomentar perihal gugatan cerai sang istri, Puput Sudrajat alias Roy Pujiarti terhadapnya. Gugatan cerai itu resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakata Pusat.

Perkata perceraian itu telah resmi teregister dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret 2022.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat menikah pada 2016. Saat itu status mereka sama-sama duda dan janda. Dari pernikahan selama enam tahun, pasangan yang selalu terlihat mesra ini dikaruniai seorang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penetapan Pilpres oleh KPU, Gibran: Nanti Ada Beberapa Pertemuan

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement