Advertisement

Sinopsis Film Uncharted, Tayang 18 Februari 2022

Jumali
Jum'at, 11 Februari 2022 - 09:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Uncharted, Tayang 18 Februari 2022 Uncharted - 21cineplex.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Film Uncharted akan tayang di bioskop 18 Februari 2022. Film yang diadaptasi dari video game best selling Uncharted dan digarap oleh Ruben Fleischer. Film Uncharted mengusung tema aksi dan petualangan yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Nathan Drake.

Selain Tom Holland, Film Uncharted juga menampilkann Mark Wahlberg sebagai Victor Sullivan, Sophia Ali sebagai Chloe Farzer, Antonio Banderas sebagai penjahat pemburu harta karun (Moncada), Patricia Meeden sebagai Spanish Woman, Tati Gabrielle sebagai Braddock,dan Sara Patric sebagai Young Woman.

Advertisement

Film Uncharted menceritakan tentang Nathan Drake, ia seorang pemburu harta karun berasal dari klan petualang terkenal bernama Sir Francis Drake. Nathan kemudian direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman yang bernama Victor Sullivan (Sully), tak hanya merekrut tetapi Victor juga sebagai mentor bagi Nathan.

Nathan dan Victor terlibat dalam pencarian harta karun terbesar yang belum ditemukan sebelumnya, yakni untuk mengembalikan kekayaan yang dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan dan hilang 500 tahun yang lalu oleh House of Moncada. Namun tidak hanya mencari harta karun, mereka berdua bekerja sama untuk mencari dan menyelidiki kasus hilangnya kakak laki-laki Nathan Drake.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement