Advertisement

Sahabat Vanessa Angel Beberkan Sikap Asli Fuji

Newswire
Rabu, 24 November 2021 - 21:47 WIB
Bhekti Suryani
Sahabat Vanessa Angel Beberkan Sikap Asli Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Fuji - Instagram/@fuji_an\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Bayi Gala Sky Ardiansyah, Anak almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini dirawat adik Bibi, Fuji.

Sahabat Vanessa Angel, Violenzia Jeanette membongkar sifat asli adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Hal tersebut diungkapkannya kala hangout bersama dara 19 tahun tersebut saat merawat Gala Sky.

Advertisement

Violenzia mengaku kagum dengan sosok Fuji yang setia mendampingi dan menjaga Gala. Bahkan hal ini kerap ia lakukan sejak mendiang Vanessa berada di dalam penjara.

"Si anak cantik yang selalu jaga Gala dari lahir, waktu Vaness masih di sel, yang selalu bantu urus Gala. Dikasih jajan aja kemarin enggak mau, malah bilang beli baju buat Gala aja kak," tulis Violenzia dalam keterangan di Instagram, dikutip pada Rabu (24/11/2021).

"Langit tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi. Orang tidak perlu menjelaskan dirinya baik, tapi orang lain yang akan menilai," sambungnya.

Sahabat Vanessa Angel itu juga meminta Fuji untuk tetap semangat menjaga Gala. Ia berharap agar Fuji tidak menghiraukan segala omongan negatif tentang kedekatannya dengan Gala.

BACA JUGA: Bahas Isu Global, Puan Maharani Hadiri Sidang IPU ke-143 di Madrid

"Sayang kamu anak kecil, banyak orang yang sayang dan mendukung kamu. Masing panjang perjalanannya, semangat!" katanya. "Love you anak kicik , many people love and support you, just ignore the rest. Masih panjang perjalanannya semangatttt!" katanya.

Di akhir unggahan, Violenzia menyambut Fuji untuk bergabung dalam perkumpulan ibu-ibu. Meski Fuji masih terlalu muda untuk berperan sebagai seorang ibu, namun ia yakin bahwa Fuji bisa mengurus Gala dengan sepenuh hati.

"Selamat datang di Mommy Club, ibu yang bahagia menghasilkan anak yang bahagia. Meskipun kamu masih anak-anak, aku yakin kamu bisa urus Gala sepenuh hati dan tulus. Anak enggak perlu keluar dari rahim kita, cinta kita yang menentukan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di https://celebrity.okezone.com/dengan judul "Sahabat Vanessa Angel Bongkar Sifat Asli Fuji"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement